Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Carok Satu lawan Satu Di Desa Kangenan Merupakan Dendam Dari Permusuhan Saudara


Sumenep pers.sigap88.CO.ID - sakit hati yang dirasakan oleh kakak tersangka pembunuhan yang terjadi di desa kanginan kabupaten sumenep sempat viral di midia sosial facebook kemaren merupakan pembunuhan yang diduga dilakukan sengaja oleh kedua orang antara korban dan tersangka yang sudah sama-sama siap untuk melakukan perkelahian menggunakan senjata tajam sedangkan hal tersebut terjadi pada hari minggu pukul 16.30 Wib (25/8/2019).

Menurut warga setempat sebut saja RB (inisial) sebenarnya "kejadian perkelahian antara dua pemuda tersebut terjadi di pertigaan Dusun Tangse, tepatnya di pertigaan jalan Raya Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean sumenep, sedangkan perkelahian tersebut di sebabkan lantaran sakit hati karena adik korban di pukul oleh tersangka satu bulan yang lalu.

Lanjut narasumber RB korban bernama moh. Hersi warga Dusun Karang dejeh, sebenarnya ingin membalaskan sakit hati adiknya benama Dail, adik Hersi menampar muka Jefri Hermanto(tersangka) di Lapangan Arjasa di satu bulan yang lalu, akibat tamparan dari Dail tersebut Jefri masih menaruh dendam kepada Dail namun Jefri memukul Andre di hari minggu tanggal (25/8/2019) adik Dail yang juga saudara Hersi hingga babak belur, ungkap RB.

Dengan kejadian tersebut Hersi mencari Jefri hingga bertemu di pertigaan tempat kejadian perkara, cekcok tidak bisa di hindarkan sehingga keduanya sama-sama keluarkan senjata tajam, sehingga Hersi kenak sabetan celurit milik Jefri di sekitar dada hingga mati di tempat kejadian dan Jefri juga terlukan di bahu sehingga di larikan ke puskesmas terdekat.




Syam







Post a comment for "Carok Satu lawan Satu Di Desa Kangenan Merupakan Dendam Dari Permusuhan Saudara"