Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Camat Camplong Tutup Mata Dengan Adanya Proyek Pocong



Sampang BERITA.DELAPAN.CO.ID -
Lagi-lagi proyek pocong juga terlaksana di desa darma kecamatan camplong kabupaten Sampang, pasalnya pembangunan yang ada di dekat kantor UPT BPPKB merupakan bangunan milik siapa juga belum di ketahui pasalnya proyek tersebut di ketahui tampa papan nama yang memperjelas milik siapa bangunan tersebut apah milik pemerintah daerah, pusat, ataupun milik orang umum.

Ketika awak media ini mempertanyakan terkait proyek pembangunan gedung yang masih belum di ketahui dibuat apa kepada camat camlong Tufik ketika di hubungi fia Warsapp camat sepertinya masih belum memberikan jawaban atau mungkin camat acuh takacuh atas pembangunan tersebut karna di senyalir ada orang kuat di belakang bangunan itu.

Menurut salah satu warga yang tidak mau namanya di puplikasikan oleh awak media ini, meskipun narasumber tesebut dekat dengan pembangunan yang sedang terlaksana tampa papan nama karena takut dengan tokoh yang bernama....? tolong jangan di sebutkan di media kata orang tersebut kepada awak media.

" saya takut mas karena orang itu yang saya dengar-dengar juga dari tetangga sebelah saya dia adalah orang yang sangat terpandang di kecamatan camplong ini katanya sebbari memohon kepada awak media jangan sampai meyebutkan proyek tersebut milik dia.




Redaksi

Post a comment for "Camat Camplong Tutup Mata Dengan Adanya Proyek Pocong"