Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ce Ria Persiapkan Diri Maju Menuju Bupati Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Menjelang pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Ria Mahdia Fitri dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk syarat pendaftaran.


Ria Mahdia Fitri akan melaju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak melalui konstelasi politik Partai Nasional Demokrat (NasDem).

"Saya mendengar kabar bahwasannya Partai NasDem dalam waktu dekat ini akan melaksanakan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Untuk itu, In sya Allah saya akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lebak. Do'akan saja semoga diberikan kemudahan dari setiap proses yang dijalankan," ungkap Ria yang akrab disapa Ce Ria, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Kamis, (25/04/2024).

Kader Partai NasDem yang akrab disapa Ce Ria ini terketuk untuk mengikuti ajang Pilkada dengan harapan bisa lolos sebagai Calon Bupati Lebak, sehingga bisa menjadi salahsatu kontestan di Pilkada Lebak 2024.
.
"Saya meyakini bahwasannya Partai NasDem akan mengusung kader internal. Selain perolehan kursi yang menuai hasil pada Pileg lalu, di Partai NasDem juga banyak kader yang memiliki potensi. Siapapun kelak yang dipilih itulah hasil terbaik yang dilakukan oleh tim penjaringan, semoga saja saya yang terpilih," ungkap Ce Ria, yang saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten, dari Partai NasDem asal daerah pemilihan Kabupaten Lebak.

Pada kesempatan itu, Ce Ria juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Lebak agar benar-benar memanfaatkan kesempatan dalam menentukan pilihannya nanti.

"2024 ini peluang besar, manfaatkan pilihannya dengan mengedepankan untuk perubahan agar Lebak lebih baik. Saya siap maju di Pilkada Lebak ini sebagai satu itikad untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Lebak yang penuh potensi," terangnya.



 (Akang_red)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ce Ria Persiapkan Diri Maju Menuju Bupati Lebak "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet