Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Baru Untuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia

Football Perssigap88.co.id - Melalui perjalan yang cukup panjang Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akhirnya mengukir sejarah baru dengan bisa tembus seminal Asean Football Confederation (AFC U-23)Qatar.


Perolehan tersebut diraih usai mengkandaskan pemain Negara ginseng Korea Selatan yang berujung adu Penalti dengan score 10 - 11 di Stadion Abdullah Bin Khalifah atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 Pada, Jum'at 26/04/2024.

Penentu kemenangan di cetak oleh Arahan Pratama dengan tendangan diposisi pojok kiri gawang yang tidak bisa di bendung oleh kiper Korea Selatan, Baek Jong-Bum.

Atas kemenangan tersebut pelatih Timnas Indonesia U23 Sinta Yong, mengatakan "saya sangat-sengat senang namun disisi lain saya merasa sedikit sedih dan lelah, tetapi di dalam pertandingan harus di tentukan kemenangannya, saat ini saya bertugas di Tim Indonesia jadi saya hanya melakukan yang terbaik untuk Indonesia,"

"Saya berterima kasih kepada pemain kami dan ketum PSSI Erich Tohir juga kepada seluruh masyrakat Indonesia yang begadang untuk mendukung kami," Ucap Sintai Yong pelatih asal Negara Korea Selatan Tersebut 


Ucapan juga di sampaikan oleh presiden Indonesia Joko Widodo dikutip melalui akun Instagram nya yang di tulis, Prestasi luar biasa dari Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-23 Indonesia setelah mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia AFC U-23.pertama kalinya Indonesia berhasil mencapai babak semifinal di kompetisi ini, sangat bersejarah.

Selamat kepada timnas Garuda muda! Semoga dalam babak semifinal Indonesia dapat memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia.




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sejarah Baru Untuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet