Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gus Leman Kuasa Hukum Dari Raden Mas Triyanto Prastowo Terlebih Juga Akan Ada Pengajuan Uji Materi Di MK

Jakarta persaingan88.co.id - Gus Leman Kuasa Hukum dari  Raden Mas Triyanto Prastowo( Turun Temurun  “ Ahli Waris “  Sultan Hamengku Buwono VII ) Legal Opinion telah siap, bulan februari 2024 ini akan ke Jakarta, Pastikan kasus yang ditangani akan mengguncang Indonesia.


Gus Leman Kuasa Hukum dari Raden Mas Triyanto Prastowo ( Turun Temurun “Ahli Waris”  Sultan Hamengku Buwono VII ) hari ini melakukan press conference dikediamannya, pada hari  kamis tanggal  01 Februari 2024 pada kesempatan tersebut Gus Leman menyampaikan memastikan akan ke jakarta pada bulan februari 2024 ini.

Gus Leman menegaskan telah menyiapkan legal opinion ( Pendapat hukum ) dan beberapa hal lainnya, tinggal berangkat saja ke jakarta hanya ada masalah teknis sedikit saja, tapi pasti beres jadi tidak akan ada masalah tegas Gus Leman.

Gus Leman memastikan besarnya nilai kasus dan dahsyatnya kasus ini karena pihak-pihak yang nanti akan kita gugat di PN Jakpus adalah orang-orang yang sangat top di Indonesia, terlebih juga akan ada  pengajuan uji materi di MK dan juga permohonan amandemen UUD’45 maka dipastikan akan mengguncang Indonesia,saya menyakini kasus ini adalah yang paling besar yang pernah ada di Indonesia.

Gus Leman menjelaskan nilai kasusnya pasti trilyunan rupiah  dan yang pakai jasa saya juga adalah orang top yaitu Raden Mas Triyanto Prastowo ( Turun Temurun “Ahli Waris”  Sultan Hamengku Buwono VII ) jadi ini pasti kasus yang sangat besar, Gus Leman sangat berharap dengan mencuatnya kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan yang utamanya sila ke5 dari Pancasila harus bisa terwujud secara nyata di NKRI,Merdeka!!!



Redaksi




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Gus Leman Kuasa Hukum Dari Raden Mas Triyanto Prastowo Terlebih Juga Akan Ada Pengajuan Uji Materi Di MK"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet