Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota SMSI Datangi Dinas Kominfo Sampang Ini Yang Di Bahas

Sampang perssigap88.co.id – Usai melakukan Rapat Internal dan Diskusi pada awal Tahun 2024, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sampang melakukan Silaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang.


Dalam giat yang berlangsung di Aula Diskominfo Kabupaten Sampang itu merupakan kegiatan yang dilakukan SMSI Sampang pada tahun 2024 sekaligus melakukan Update Data Kepengurusan SMSI saat ini.

Menurut Ketua SMSI Kabupaten Sampang H. Mohammad Fauzan mengatakan silaturahmi ini dilakukan sebagai pembukaan kegiatan SMSI Sampang tahun 2024 sekaligus menyampaikan data kepengurusan terbaru.

“Ini merupakan kegiatan pembuka  setelah Diskusi Internal kemarin, yakni dengan menyampaikan keanggotaan terbaru SMSI Kabupaten Sampang  di tahun 2024 terhadap Diskominfo,”  ungkapnya, Kamis (18/01/2024).

Tak hanya menjadi ajang silaturahmi biasa, kegiatan berubah menjadi sebuah Diskusi antara Diskominfo Sampang dengan para pengurus SMSI Sampang atas perkembangan Media yang begitu pesat.

“Kita menegaskan kepada Diskominfo Sampang bahwa SMSI adalah Organisasi Perusahaan Media bukan Organisasi Profesi, kita adalah Pemilik Media yang berdomisili Kabupaten Sampang sehingga  memang memiliki jumlah anggota yang terbatas yakni hanya delapan orang,” jelasnya.

Fauzan berharap secara bertahap juga melakukan pembinaan terhadap Media yang tergabung dalam SMSI Sampang untuk menjadi Perusahaan Media yang berkualitas dan Profesional serta memiliki standar yang cukup.

“Tolak ukur Media adalah ter verifikasi Dewan Pers, Alhamdulillah Media kami Rega Media News yang kebetulan sebagai Ketua SMSI Sampang sudah ter verifikasi Dewan Pers, kami akan terus berbenah secara internal agar seluruh anggota SMSI Sampang diverifikasi Dewan Pers,” tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sampang Amrin Hidayat menyambut baik kedatangan SMSI Sampang dengan adanya silaturahmi itu ia menjadi mengetahui banyak hal tentang Standar Media.

“Dengan adanya silaturahmi ini kita menjadi tahu apa saja yang harus dilengkapi sebuah Perusahaan Media agar dapat ter verifikasi Dewan Pers, banyak manfaat yang dapat kami ambil,” ujarnya.

Disampaikannya, ke depan ia berharap komunikasi itu tidak putus sehingga dapat saling membangun dan berbagi ilmu tentang Perusahaan Media. “Kami harap hal seperti ini bisa terus berlanjut, karena dengan diskusi begini kita dapat lebih memiliki pertimbangan saat memberikan keputusan dalam bekerja sama dengan Perusahaan Media,” pungkasnya.



Redaksi




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Anggota SMSI Datangi Dinas Kominfo Sampang Ini Yang Di Bahas"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet