Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap bersaing di tingkat jawa timur, siswi dari Madrasah swasta ini optimis pertahankan peringkatnya

Pamekasan, Persigap88.co.id. Setelah mendapatkan peringkat lima besar di lomba kompetisi sain tingkat Madrasa Aliyah se Kab. Pamekasan, kini Haiza penuh rasa optimis dan semangat untuk melanjutkan kompetisinya di tingkat Jawa Timur mendatang.


Haiza merupakan siswi yang memulai karirnya di lembaga pendidikan swasta dari tingkat MDTA hingga sekarang dirinya duduk di bangku kelas XI di lembaga yang sama yang tidak lain adalah Madrasah Aliyah Qurratul Uyun, Trasak, Larangan, Pamekasan.

Namun dirinya tidak pernah minder karena sekolahnya jauh dari keramaian kota atau lumayan terpencil, karena di Madrasah tersebut pola fikirnya bisa dikembangkan dengan maksimal sesuai dengan keinginannya dan perjuangan guru - gurunya yang juga tekun dalam membimbingnya selama ini. 21 Juli 2023

Guru pendampingnya Moh. Fahrun menjelaskan bahwa lomba kompetisi Sain Tingkat Madrasah ini di gelar di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pamekasan dengan diikuti seluruh peserta se kab. Pamekasan dan alhamdulillah siswinya mendapatkan peringkat 5 besar dan siap bertarung di tingkat Privinsi Jawa Timur Agustus mendatang.

" Lomba ini diadakan di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pamekasan yang diikuti oleh selurus siswa se Kabupaten Pamekasan dan alhamdulillah siswa kami yang panggilan akrabnya Haiza mendapatkan peringkat Lima besar dan kami akan lanjutkan di kompetisi selanjutnya di tingkat Provinsi Jawa Timur " tegasnya

Fahrun berharap agar semua guru - guru terus mendukung dan memberikan bimbingan yang intensif kepada siswi tersebut agar nantinya apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik dan tidak mengecewakan.

" Saya sebagai guru pendamping dari siswi ini berharap kepada seluruh pihak terutama guru - gurunya agar terus membimbing dengan maksimal serta intensif supaya apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan maksimal walaupun kita ada di Lembaga Swasta akan tetapi kita harus mampu dan yakin bahwa perjuangan ini bisa tercapai dengan baik " harapnya. 


Nul


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Siap bersaing di tingkat jawa timur, siswi dari Madrasah swasta ini optimis pertahankan peringkatnya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet