Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Kedung Rukem Sering Disatroni Pencuri "Piring sendok sampai CD pun diembat"

Gresik. Perssigap88.co.id - Desa Kedung rukem kabupaten gersik sudah tidak aman. Pada tanggal 15.juli 2023. Rumah seorang janda dengan satu cucu sering disatroni pencuri dan anehnya kejadian ini cukup sering dialami Mak Sumirah panggilan akrab warga desa.


Karena terlalu sering rumahnya jadi langganan pencuri akhirnya pada tanggal 17 Juli 2023 Mak Sumirah pelaporan kejadian pencurian tersebut di Polsek terdekat. 

Mak Sumirah mengeluh  pada awak media Dangan wajah melas berikut keluh kesahnya; mas saya itu sering kemalingan dan seolah olah rumah saya itu jadi langganan sipencuri itu dan saya juga sudah pasang cctv saya tahu wajah  pencurinya berkat cctv yang sengaja saya pasang dan anehnya waktu saya melaporkan pada perangkat desa Mala saya ditertawakan dan bilang barang apa yang Mak sum punya, kok ada maling barange wong ga duwe. Ucap salah satu perangkat desa Kedung rukem kabupaten gersik. Tanpa merasa iba.

Lanjut Mak Sumirah; yang saya herankan mas masak nyolong kok aneh selain uang, perhiasan, piring, sendok, gelas dan lucunya CD cucu sayapun dicolong maling itu mas.
Saya itu kemalingan sejak tahun 2010. Kalau di hitung kerugian saya sejak tahun 2010. Hingga sekarang tahun 2023.  sudah mencapai 230. 000. 000. (Dua ratus tiga puluh juta.) mas, saya berharap bapak bapak polisi menangkap pencuri itu dan saya juga bilang ke kepala desa Kedung rukem untuk bertanggung jawab atas keamanan desa Kedung rukem. Keluhnya.

Dari kejadian tersebut; semoga menjadi pelajaran berharga buat perangkat desa. Khususnya desa Kedung rukem kabupaten gersik. Untuk selalu meningkatkan kualitas keamanan di lingkungannya. 



Bersambung.

Wartawan : RB



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Desa Kedung Rukem Sering Disatroni Pencuri "Piring sendok sampai CD pun diembat""

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet