Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajukan Pinjaman Ditolak Salah Seorang Pegawai Negeri Di Sampang Tak Terima

Sampang perssigap88.co.id - Tidak efektifnya bank milik kabupaten Sampang ketika salah seorang pegawai negeri sipil ingin melakukan pinjaman ternyata langsung di tolak karena alasan yang tidak masuk akal, membuat salah satu pegawai negeri sipil di kabupaten Sampang angkat bicara.

Pada hari Senin tanggal 15/05/2023 awak media bertemu dengan salah satu pegawai negeri yang berdomisili di kabupaten Sampang yang berdinas di kantor pendidikan sebut saja (AT) inisial, mengatakan kepada awak media, "Meskipun saya sebagai seorang pegawai negeri di kabupaten Sampang ingin mengajukan pinjaman dan membayar dengan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) namun anehnya oleh direktur bank BAS(Bakti Arth Sejahtera yang berada di jalan KH. Wahid Hasyim No.69 kelurahan gunung Sekar.

Lanjut AT saya orang yang tidak punya mas sedangkan gaji saya sudah tidak ada, itu semua untuk keluarga saya, jadi saya minta tolong kepada pemerintah Sampang agar jangan mempersulit terkait pinjaman tersebut saya hanya sedikit untuk meminjam uang demi kelangsungan hidup kami sebagai pegawai Negeri sipil yang bekerja di kabupaten sampang.

Sedangkan Dirut (Direktur Utama) Bank BAS Kabupaten Sampang yang bernama Syaifullah Asyik saat di konfirmasi oleh awak media melalui telfon seluler, mengungkapkan penyebab ditolaknya pengajuan kredit uang tunai bagi siapapun bahkan pegawai negeri sipil selagi masih ada tanggungan/tunggakan kredit lainnya.

Lanjut Direktur Bank Bass, "Dengan adanya aturan baru dari pihak ojk yang nantinya sewaktu-waktu jika ditemukan ada pelanggaran dapat menurunkan popularitas saya sebagai direktur.

Bahkan dengan alasan apapun pihak bank Bass tidak bisa memberi kebijakan dan toleransi walaupun rekomendasi dari kepala dinas pendidikan, Wakil Bupati sekalipun Bupati Sampang tetap tidak bisa kami layani  "Ungkapnya pada awak media.


Syam




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Ajukan Pinjaman Ditolak Salah Seorang Pegawai Negeri Di Sampang Tak Terima"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet