Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat karaoke menggeliat di kota Gerbang Salam, LKPP - JATIM datangi kantor Satpol PP Pamekasan

PAMEKASAN, Perssigap88.co.id - Maraknya tempat karaoke ilegal di Kabupaten Pamekasan rupanya menjadi atensi serius bagi Aktivis di Kota Gerbang salam, tak terkecuali dari Lembaga Kajian dan Pemantau Pembangunan Jawa Timur (LKPP-JATIM), Jum'at (03/02/2023).


LKPP JATIM bersama Masyarakat Kabupaten Pamekasan melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Satpol-PP, mereka mendesak tim agar tegas dalam menindak tempat karaoke ilegal

Ketua LKPP Jatim Syaiful Bahri dalam orasinya menuding bahwa Satpol PP sebagai penegak perda tidak mempunyai nyali bahkan untuk melakukan penyegelan secara permanen, bahkan, pihaknya menduga jika Satpol PP menjadi Cukong pemilik karaoke yang tidak berizin tersebut.

"Buat apa dilakukan penyegelan kalau akhirnya beroperasi lagi, ini sama halnya Satpol PP menyajikan tontonan drama yang tidak cocok dikonsumsi publik," Teriak Ipung sapaan akrabnya. 

Untuk menunjukkan keseriusannya, Ipung mengajak Satpol-PP untuk melakukan swiping ke tempat Karaoke  yang diduga ilegal

"Ayo kita turun sekarang juga untuk melakukan swiping, dan lakukan penyegelan sekitar 5 tempat karaoke yang kami duga ilegal," Ucapnya. 

Tidak lama melakukan orasi, massa aksi ditemui oleh Kabid Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Ida, dikatakannya bahwa pihaknya sudah melakukan tugas tersebut dengan baik. 

"Tapi jika melakukan swiping maka harus berdasarkan perintah dari Pimpinan mas," Ujarnya.

Karena tak ada kejelasan yang pasti atas tuntutannya, LKPP-JATIM berjanji apabila dalam waktu dekat tak ada penegakan oleh Satpol-PP, maka Aksi JILID 2 akan segera dilakukan dengan massa lebih banyak lagi kemudian massa dibubarkan dengan tentram. 


Nul


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Tempat karaoke menggeliat di kota Gerbang Salam, LKPP - JATIM datangi kantor Satpol PP Pamekasan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet