Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moh Taufan Bacaleg Dapil V DPRD Lebak : Kesejahteraan Petani Harus Ditingkatkan

Banten, Perssigap88.co.id - Setelah lama berkecimpung di masyarakat, terutama sebagai praktisi pertanian dan aktivis Kemanusiaan, Moh Taufan, SP lebih ril mengenal kendala dan potensi yang bisa dikembangkan.


Untuk itu Moh Taufan berniat agar ilmu dan pengalaman yang ia dapat bisa bermanfaat untuk membantu meningkatkan tarap hidup masyarakat dengan cara ikut berkompetisi dalam pemilu 2024 yang akan datang.

Moh Taufan resmi dicalonkan sebagai bacaleg oleh Partai Demokrat dari daerah asal pemilihannya, yakni Dapil V (Kecamatan Malingping, Wanasalam, Cijaku, dan Cigemblong) untuk meraih kursi anggota DPRD Lebak, Provinsi Banten. 

Pencalonan Moh Taufan, SP ini resmi dideklarasikan menjadi bacaleg Partai Demokrat untuk Kabupaten Lebak bersamaan dengan Pelantikan Serentak DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Lebak pada Senin, 14 Februari 2023.

"Ya betul, saya dari Partai Demokrat akan diusung di pemilu 2024, semoga Allah restui dan ridhoi untuk langsung menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak," kata Taufan, Selasa (14/02/2023).

Pria yang akrab disapa Kang Opan ini mengaku bakal memprioritaskan isu-isu kesejahteraan dan optimalisasi pariwisata yang selama ini dinanti-nanti masyarakat di Kabupaten Lebak.

"Lebak ini masalah terbesarnya adalah kesejahteraan masyarakat, terutama kesejahteraan petani yang harus ditingkatkan," ucapnya.

Jika nantinya terpilih sebagai anggota legislatif, Taufan berjanji bakal mengawal isu yang menjadi prioritasnya.

Menurut Taufan, selain persoalan kesejahteraan petani, yang perlu diperjuangkan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat adalah persoalan dunia pariwisata yang lebih optimal sebagai mana prioritas Bupati Kabupaten Lebak.

Kata dia, banyak potensi pariwisata yang belum optimal sehingga sebagai penyambung aspirasi masyarakat dapat mendorong agar pariwisata di Kabupaten Lebak bisa lebih maju dan berkembang. 

"Itu isu yang kurang lebih akan kita usahakan di DPRD, khususnya Kabupaten Lebak. Saya ingin sekali untuk meningkatkan itu. Maka nanti in sya Allah bakal ada pariwisata unggulan baru di setiap kecamatan," harapnya. 

Untuk mencapai harapannya, Taufan tetap meminta do'a dan dukungan dari masyarakat serta bimbingan dari pini sepuh agar senantiasa bisa menjalankan peran dan kewajibannya sebagai seorang legislator.



(Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Moh Taufan Bacaleg Dapil V DPRD Lebak : Kesejahteraan Petani Harus Ditingkatkan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet