Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengharukan ! Aksi Protes Pedagang Pasar Kroya Di Pemkab Cilacap

CILACAP, PERSSIGAP88.CO.ID- Sejumlah sekitar 610 Pedagang Pasar Kroya Sejak dipindahkan ke pasar darurat, Nasib pedagang Pasar terus mengalami kerugian, bahkan terancam gulung tikar dan sebagian sudah bangkrut di kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.


Para Pedagang pasar kroya kini terus memprotes kepada pemerintahan daerah kebupaten Cilacap, karena sampai saat ini   Sudah dua tahun berjalan tidak ada kejelasan dari pemerintah untuk melakukan perbaikan pasar, pasca  kebakaran akhir tahun 2021.

Bentuk Protes para pedagang pasar kali ini, Sungguh mengharukan banyak pihak, dan mengundang perhatian masyarakat, bagi mereka yang masih memiliki nurani.

Aksi tersebut Di tunjukkan dengan membawa sayurannya satu mobil Pik up, Yang didapat dari partisipasi para pedagang pasar diberikan kepada Yunita Dyah Suminar PJ Bupati Cilacap di Pendopo Pemkab Cilacap, pada Senin siang sekitar Pukul 09:30 Wib, 27/02/2023.



Selain itu bentuk protes yang dilakukan para pedagang pasar kroya Juga memberikan surat terbuka untuk di sampaikan kepada Yunita PJ Bupati Cilacap, Melalui Sekretaris pribadinya.

Aksi protes tersebut dilakukan oleh sejumlah Tiga orang yang mewakili para pedagang Pasar Kroya, Muhlisin (48) menyampaikan atas kekecewaan terhadap Pemkab Cilacap yang dianggap tidak serius menangani pasar Kroya untuk melakukan perbaikan.

Selain itu ia menambahkan bahwa kondisi pasar darurat yang dibangun dari pemkab Cialacap dianggap tidak layak, Sempit, becek, Sehingga sebagian pedagang mengontrak.

Ia juga menceritakan keluhannya kondisnya pedagang pasar saat ini, bahwa kondisi ekonomi pedagang pasar kroya emakin memburuk, bahkan hampir separonya sudah bangkrut, hal itu yang sedang saat ini dilami pedagang pasar kroya Pasca Kebakaran imbuhnya.

Berharap dengan melakukan aksi ini, Keluhan dan kondisi kesulitan pedagang pasar Kroya di dengar oleh PJ bupati dan mendapatkan kejelasan kapan segera di bangun.

Berdasarkan Nara sumber perssigap88.co.id yang di himpun, Dikabarkan Dalam aksinya yang dilakukan para pedagang Pasar Kroya, Rupanya tidak direspon dengan baik, Karena sayuran yang dikirim ke Pendopo Pemkab Cilacap, dikabarkan ditolak oleh Yunita PJ Bupati Cilacap melalui Budi Narimo Camat Kroya, di sampaikan ke salah satu pedagang Sri Yuli yang ikut mengantar ke pendopo.


Bersambung


Mros/ Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Mengharukan ! Aksi Protes Pedagang Pasar Kroya Di Pemkab Cilacap"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet