Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahanan Rutan Kelas ll B Sampang Gantung Diri Karutan Diduga Enggan Memberikan Keterangan

Sampang perssigap88.co.id - Desas-desus yang terjadi di dalam Rutan kelas llB yang berada di jalan Jl. KH Wahid Hasyim No.151, Rw. X, Gn. Sekar, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216, terkait bunuh diri yang di lakukan oleh seseorang tahanan diduga kasus pengancaman yang berasal dari dusun dung-gedung desa gunung kesan kecamatan karang penang kabupaten Sampang pada hari Sabtu tanggal 21/Januari/2023.

Gambar ilustrasi media perssigap88

Menurut informasi yang awak media terima dari narasumber yang namanya tidak mau di publikasikan oleh media ini membenarkan terkait kejadian tersebut, "Benar mas ada tahanan yang bunuh diri di kamar mandi dengan cara gantung diri pagi tadi, dan nama tahan tersebut adalah "Bunasah" dia berasal dari desa gunung kesan dengan kasus pengancaman kalau gak salah korban di fonis oleh pihak pengadilan negeri kabupaten Sampang 1 tahun 1/2, ungkap narasumber tersebut kepada awak media.

" Saya juga tidak tahu mas penyebab dari kejadian tersebut apa "Saya hanya tetangga korban mas, namun yang saya lihat tadi pagi banyak warga di rumah duka dan saya tidak tahu persis seperti apa kejadian nya, tapi yang saya dengar desas desus dari warga sekita rumah duka bahwa korban gantung diri habis ngamuk (marah-marah) tak jela di dalam sel tahanan hingga akhirnya bunuh diri di kamar mandi, dan mayat korban di antar oleh ambulan rumah sakit Sampang pagi sekitar pukul 10.00 ke rumah duka di dusun dung-gedung, terang narasumber. 

Namun sayangnya sejak berita ini di terbitkan awak media melakukan konfirmasi melalui fia watsapp kepada kepala rutan kelas llB, Fajar masih belum bisa memberikan keterangan karena hingga beberapa kali di telfon karutan seperti enggan memberikan keterangan kepada awak media.


Bersambung


Penulis: Sya/pimred media




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Tahanan Rutan Kelas ll B Sampang Gantung Diri Karutan Diduga Enggan Memberikan Keterangan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet