Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUMARYO MENDAPAT PELUANG BESAR PJ BUPATI CILACAP

CILACAP PERSSIGAP88- Rupanya Dalam waktu dekat Penentuan PJ Bupati Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tinggal beberapa hari lagi diputuskan oleh KEMENDAGRI, Dimana Jabatan Bupati Tatto Suwarto Pamudji, Berakhir pada tanggal 19 Nopember 2022.
Diharapkan Keputusan KEMENDAGRI oleh masyarakat Kabupaten Cilacap tidak salah menentukan, Dan diharapkan oleh semua masyarakat Cilacap PJ Bupati Yang paling penting, Adalah sosok figur PJ Bupati yang nantinya benar-benar mewakili semua kepentingan Masyarakat Cilacap.

Salah satu sosok Calon PJ Bupati yang paling kuat mendapat dukungan dari beberapa Tokoh Agama, Masyarakat, Dan Partai adalah Ialah Sumaryo, S.Sos., MM.
Rupanya Sumaryo dikenal oleh beberap tokoh masyarakat memiliki segudang pengalaman, sehingga banyak pihak yang memberi dorongan kepada dirinya, dan hal itu tidak lagi diragukan pengalamanya, Di Sekretaris dewan Cilacap, yang memiliki pengalamanya menjabat sebagai Sekretaris Dewan selama 7 Tahun.
 
Sumaryo., S. Sos. MM., Selain mendapat dukungan dari beberapa organisasi NU Cilacap, KNPI, Asosiasi Pendeta, Partai PDI Perjuangan, juga mendapat dukungan Dari Organisasi Muhamadiyah Kabupaten Cilacap serta tokoh agama dan masyarakat.

Dengan restu dari para ulama dan sesepuh Kabupaten Cilacap, sehingga hal itu menjadi peluang besar sebagai kuda hitam yang saat ini menjadi sangat diperhitungkan dalam perebutan PJ Bupati Cilacap.


Mros/Red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "SUMARYO MENDAPAT PELUANG BESAR PJ BUPATI CILACAP"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet