Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENANTI PJ BUPATI HARAPAN CILACAP

CILACAP PERSSIGAP88- Dalam waktu dekat Penentuan PJ Bupati Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, tinggal beberapa hari lagi yang diputuskan oleh KEMENDAGRI, masa Jabatan Bupati Tatto Suwarto Pamudji, Berakhir pada tanggal 19 Nopember 2022.
Keputusan KEMENDAGRI oleh masyarakat Kabupaten Cilacap tidak salah, yang diharapkan oleh semua pihak PJ Bupati Yang paling penting, Yakni sosok figur PJ Bupati nantinya benar-benar mewakili semua kepentingan Masyarakat Cilacap.

Salah satunya sosok Calon PJ Bupati yang paling komplit mendapat dukungan dari Tokoh Agama, Masyarakat, dan Partai adalah Sumaryo, S.Sos., MM.

Selain Sumaryo yang dikenal masyarakat memiliki modal pengalaman, juga banyak pihak yang tidak lagi meragukan, Dalam kiprahnya sebagai anggota dewan Cilacap, Modal utama pengalamanya menjabat sebagai Sekretaris Dewan selama 7 Tahun.
 

Sumaryo., S. Sos. MM., Disebut sebut telah mendapat dukungan dari NU Cilacap, KNPI, Asosiasi Pendeta, Partai PDI Perjuangan, juga dari seluruh tokoh agama dan masyarakat, terutama restu dari para ulama dan sesepuh Kabupaten Cilacap, sehingga hal itu bisa menjadi sebagai kuda hitam yang sangat diperhitungkan dalam perebutan PJ Bupati Cilacap.



Mros/Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "MENANTI PJ BUPATI HARAPAN CILACAP"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet