Oknum Pejabat Pemerintah Kabupaten Cilacap Lakukan Zinah Dengan Pemandu Karaoke Hingga Hamil - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Pejabat Pemerintah Kabupaten Cilacap Lakukan Zinah Dengan Pemandu Karaoke Hingga Hamil

Cilacap perssigap88.co.id - Perbuatan Zina merupakan perbuatan melawan hukum, Baik secara peraturan perundang-undangan Pemerintah, maupun di dalam ajaran agama Islam.
foto ceprur

Sejumlah ayat ataupun sabda Rosululloh SAW, sudah jelas dan secara tegas melarang perbuatan dosa zina, berulang kali di ingatkan hukuman dan ancaman zina bagi para pelakunya.

Salah satu larangan Allah SWT untuk menjauhi zina diterangkan dalam surat Al Isra ayat 32 yang berbunyi,

وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلً

Artinya: "Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk."

Namun hal tersebut di kabarkan kembali, bahkan dilakukan oleh seorang oknum pejabat pemerintah PNS, di pemerintahan Kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah, sehingga perselingkuhan tersebut hingga saat ini mempunyai seorang dua anak.

Dari kasus menjadikan desas-desus yang beredar bahkan membuat hebohkan media sosial (Medsos) di wilayah Kabupaten Cilacap, dan juga menyebabkan terjadi keresahan serta turut mengundang keprihatinan di beberapa kalangan masyarakat terutama (tokoh agama) di kabupaten Cilacap.

Pelaku zina tersebut diduga dilakukan oleh seorang oknum pejabat berinisial B.D, yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas Bapermades Cilacap tersebut sudah berlangsung lama, dengan seorang wanita cantik lain atau juga di sebut (Will) Wanita simpanan berinisial A.S, (29) yang bekerja sebagai pemandu Lagu, di salah satu tempat hiburan malam di wilayah kabupaten Cilacap.

Berdasarkan sumber informasi berita dari media perssigap88.co.id, mengatakan, bahwa terdapat data rekam medis pasien wanita simpanan pejabat melahirkan di Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Cilacap, karena data Bocor, dan juga tercatat bahkan menunjuk yang bersangkutan sebagai suami, kejadian itu sekitar seminggu setelah melahirkan di tanggal 23,Agustus,2022.

Entah siapa yang sengaja membocorkan aib tersebut hingga saat ini belum diketahui, namun dari hasil check and richeck, hal tersebut di yakini bahwa sesuai dengan alamat wanita simpanan yang bersangkutan, di alamat tinggalnya di Desa Binangun, Kecamatan Binangun l, rupanya informasinya yang Bersangkutan sudah lebih dari 6bulan sudah tidak di rumah, Kata Orang Tuanya.Red

Bahkan orang tua yang bersangkutan berharap meskipun cucunya hasil dari hubungan gelap, asih sanggup merawatnya kata sumber berita 01/09/2022.

Dan hingga saat ini wanita simpanan tersebut belum diketahui keberadaanya, dimana ia tinggal, karena dikabarkan di sembunyikan oleh oknum pejabat yang bersangkutan tersebut.

Dan perilaku bejat tersebut di akui oleh yang bersangkutan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Bapermades di Pemkab Cilacap, oknum pejabat tersebut mengaku hubungan tak pantas terebut dilakukan sejak dari tahun 2014, dan pihaknya berbuat zina dengan yang bersangkutan (diluar nikah) tersebut adalah, "Jajan" (Beli), saat dimintai keterangan dikantornya pada tanggal (01/09/2022).

Atas peristiwa tersebut pihaknya dari oknum kepala dinas juga membatah jika anak yang dilahirkan dari hubungan gelap selama ini, entah anak siapa  (karena wanita nakal).

Lebih lanjut pihaknya dengan adanya peristiwa ini sangat kecewa, dan mempertanyakan data dari Rekam medis yang bocor ke masyarakat, karena menurutnya  data tersebut Rahasia Pasien ujarnya.

Dan pihaknya terlihat pasrah, karena atas kasus tersebut pihaknya sudah di panggil bupati dan pihak terkait, jelasnya. 

Mros/Redaksi

Bersambung


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Oknum Pejabat Pemerintah Kabupaten Cilacap Lakukan Zinah Dengan Pemandu Karaoke Hingga Hamil"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.