BPD Dan Perangkat Desa Batoporo Barat Datangi Kator DPRD Karena Tak Puas Dengan PJ - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BPD Dan Perangkat Desa Batoporo Barat Datangi Kator DPRD Karena Tak Puas Dengan PJ

Sampang, perssigap88.co.id - Sejumlah (BPD) beserta perangkat Desa Batoporo Barat, kecamatan kedungdung, Sampang, mendatangi kantor dewan, karena mereka datang dengan membawa persoalan dalam polemik pemerintahan desa, yakni kinerja penjabat (Pj) kepala desa bernama Hasan yang diduga tak maksimal dalam melakukan tatanan desa.


Sedangkan para BPD dan perangkat desa datangi komisi I DPRD Sampang, sehingga para anggota dewan menyambut tamu dari Desa Batuporo Barat di ruang rapat besar, pada hari selasa (20/09/2022) namun, hering aspirai ini berlangsung tertutup bagi seluruh awak media, "ada apa".

Bunyinya surat yang di layangkan hanya hearing, bukan audiensi, makanya hanya sebatas menampung aspirasi yang akan di sampaikan perangkat desa dan BPD dengan tertutup,"

Maka dewan komisi l sengaja gelar hal tersebut secara tertutup, karena para perangkat dan BPD hanya menyampaikan aspirasi dan itu bukan acara audiensi melainkan hearing," kata Ketua Komisi I DPRD Sampang, Toiful Minan.

Sedangkan agenda tersebut berlangsung kurang lengkap, karena tidak melibatkan beberapa unsur, seperti PJ kepala desa dan pihak kecamatan, Toiful mengaku menunggu langkah berikutnya.

Komisi I memberikan peluang kepada perangkat desa dan BPD Batoporo Barat untuk menindaklanjuti hearing yang akan datang kembali, dengan melibatkan penjabat kepala desa sementara (PJ), pihak kecamatan, dan DPMD," pungkasnya.


Reksi




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "BPD Dan Perangkat Desa Batoporo Barat Datangi Kator DPRD Karena Tak Puas Dengan PJ"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.