Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Rusak Proyek Jaringan PDAM Gandrungmangu Bisa Lapor Polisi

Cilacap PERSSIGAP88- Penyebab kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan raya Sidareja- Gandrungmangu , Kabupaten Cilacap, jawa tengah, Di akibatkan Tidak dipasang rambu-rambu di sekitar jalan rusak dan berlubang  bisa pengguna jalan laporkan pemborong.(Berita lenajutan).
Sayangnya Dari beberapa korban masih banyak yang tidak tahu, Jika mengalami kecelakaan lalu lintas, yang diakibatkan jalan rusak karena adanya pekerjaan proyek di sekitar jalan raya, Dan Korban lebih banyak kerugiannya ditanggung sendiri. Red

Hal itu terjadi disebabkan karena korban kecelakaan yang terjadi di gandrungmangu, kebanyakan masih banyak warga masyarakat yang keterbatasannya dalam hal informasi tantang hukum.

Seperti halnya yang baru-baru ini di alami korban kecelakaan tunggal sepeda motor “Teguh Siswanto (34) Warga Dusun Karangreja,Kawunganten, Pada Jumat kemarin (19/08/2022), Korban Terpaksa Sepeda Motornya menjadi jaminan di Puskesmas Gandrungmangu, Karena dirawat dan belum bisa membayar biaya perawatan.red
Koban kecelakaan tunggal bisa lapor ke polisi, Hal itu di ungkapkan Iptu Adim Haryoko Satlantas Unit Kamsel, Pihaknya Mengatakan sudah melakukan kordinasi dengan pemborong proyek PDAM, Agar memasang rambu rambu atau tanda disekitar tempat proyek tersebut, tetapi sampai saat ini tidak melaksanakan sesuai hasil kesepakatan atau koordinasi saat dihubunginya awak media Sabtu 21/08/2022.

Lebih Lanjut Iptu Pihaknya mengungkapkan  untuk dapat menindaklanjuti kasus kecelakaan tersebut, Dan Melakukan pemanggilan kepada pemborong, apabila korban melaporkan ke unit gakkum, Yang nantinya setelah dilaporkan dapat ditangani oleh pos lantas daerah sidareja, dan laporan polisi dikirim kepada unit kami.

Dan sebelumnya pihaknya setelah melakukan pengecekan di pos lantas sidareja yang bersangkutan terlibat laka, Korban tidak melaporkanya ke Pos lantas terdekat di wilayah Sidareja jelasnya.

Bersambung


Mros/red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal Akibat Jalan Rusak Proyek Jaringan PDAM Gandrungmangu Bisa Lapor Polisi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet