Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H. Mohamad Ashari Dewan Provinsi Jawa timur Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sampang perssigap88.co.id - Adanya sosialisasi peraturan daerah Jawa timur nomor 13 tahun 2016 mengangkat  tema "Fasilitasi Pencegahan dan penanggulangan penggunaan Narkoba" sedangkan kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan pada tanggal 13/07/2022 di hotel Bahagia Jl. Bahagia kabupaten Sampang oleh seorang yang duduk di kursi DPRD jawa timur dari partai Nasdem yang bernama H. Mohamad Ashari, s.pd.


Saat ditanya oleh awak media terkait acara seperti ini, akankah tetap berlanjut, H. Mohamad Ashari mengatakan "Pasti acara ini akan tetap berlanjut mas karena acar ini resmi diselenggarakan oleh pemerintah propinsi, dan untuk acar saat ini bertema sosialisasi terkait bahaya narkoba dan untuk tahap selanjutnya akan ada sosialisasi yang lain lagi ungkap H.Mohamad Ashari kepada awak media.

Ashari memberikan keterangan bahwa konsep itu ada tiga yang pertama titipkan Ilmu pada anak-anak generasi muda kita, yang kedua Praktek untuk pergaulan di masyarakat Karana itu merupakan peran serta dari pada orang tua untu mendidik, dan yang ketiga adalah akhlak adalah contoh yang baik bagi anak-anak generasi kita nantinya.

Sedangkan ACH Heryanto Saleh sebagai moderator acara tersebut mengatakan, "Kami berharap sebagai tokoh pemuda sampang juga ikut mengedukasi warga serta masyarakat agar mengetahui akan dampak negatif serta dampak buruknya penyalahgunaan narkoba khususnya, Karana pemuda menjadi garda terdepan bangsa ini pasti akan berjuang untuk masa depan bangsa dan negara.


Sym



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "H. Mohamad Ashari Dewan Provinsi Jawa timur Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet