Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Orang Kawanan Begal Yang Menggukan Celurit Saat Beraksi Berhasil Diamankan Anggota Reskrim Polres Binjai

Binjai www.perssiga88.co.id - Salah seorang kawanan begal berhasil diamankan tim jahtanras polres binjai, sedangkan satu orang teman nya sampai saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian polres binjai.kamis 26/5/2022

Lanjut... Adapun pelaku begal yang berhasil diamankan DSN Alias Dian (27th) warga Desa Tandam Hilir I, Dusun VIII Gang.Teratai XIII Kec. Hamparan Perak Kab. Deliserdang prov. Sumatera Utara.

Adapun Kronologis kejadian, dimana korban An. Ndimas Tulus Sadewo (18th) warga Jln. MT. Haryono, kelurahan Jati Karya Linkungan III Kec. Binjai Utara, yang saat itu melintas di Jln. T. Amir Hamzah, Kel.Jati Makmur, Kec. Binjai Utara pada hari selasa tanggal 24/5/2022 sekitar pukul 23:00wib. Tiba tiba dipepet oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor sambil mengajungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban sehinga membuat korban sangat ketakutan. Tak ingin nyawa nya melayang, korban pasrah saat kawanan begal merampas sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 6002 RAD warna biru, dan sebuah telepon genggam. Dan setelah itu kawanan begal mengacam korban sembari mengacungkan celurit kearah korban,sehingga korban lari ketakutan menuju rumahnya.

Dan ke esokan harinya, korban langsung pergi kepolres binjai untuk membuat laporan pengaduan kepada pihak kepolisian. Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/B/65 /V/2022/SPKT/Binjai Utara/Polres Binjai /Polda Sumut, Rabu tanggal 25  Mei 2022.
Setelah pihak sat reskrim menerima laporan korban, dengan sigap sat reskrim bergerak cepat, melacak keberda para pelaku begal yang bersenjatakan celurit tersebut sesuai keterangan korban. Dari hasil penyelidikan di lapangan, polisi mendapat informasi terkait keberadaan salah seorang pelaku, petugas Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu J. Sitanggang, langsung bergerak ke lokasi kediaman salah seorang pelaku dan berhasil mengamankan nya tanpa adanya perlawanan dari pelaku. Dan pelaku yang berhasil diamankan selanjutnya dibawa ke polres Binjai Utara, berikut barang bukti hasil kejahatannya, guna dilakukan nya pemeriksaan dan pengembangan ke arah pelaku lain yang identitas nyabtelah diketahui yaitu "Agung".

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasi humas Polres Binjai Iptu Junaidi, membemarkan telah mengamankan satu orang pelaku.

"Benar, kita telah berhasil mengamankan seorang pelaku pembegalan. Dan saat ini tersangka sedang diperiksa oleh penyidik. Ucap Iptu Junaidi.



 (A.Laia).


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Satu Orang Kawanan Begal Yang Menggukan Celurit Saat Beraksi Berhasil Diamankan Anggota Reskrim Polres Binjai"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet