Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Braakkk... Satu Unit Mobil Dump Truk Fuso Ringsek Parah Ditabrak Kereta Api Barang

Serdang Bedagai. www.perssigap88.co.id - Akibat ketidak hati-hatian supir dump truk saat mengemudikan kendaraan nya melintas perlintasan kereta api yang tidak ada nya palang perlintasan, sehingga tabrakan mobil dump truk vs kereta api barang tidak dapat terelakan. Tabrakan ini terjadi pada hari Kamis 26/5/2022 pagi sekitar pukul 05.35wib di jalan setapak, perlintasan kereta api tepatnya di Jalan Benteng Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.


Akibat kejadian tabrakan tersebut masinis kereta api yang identitas nya diketahui An. Hery Handoyo (23) warga Jalan Mesjid Gang Pinang Dusun XII Desa Bandar Kalipah Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang Prov. Sumatera Utara, mengalami luka lecet pada pergelangan kaki kanan. Dan sedangkan supir dump truk langsung melarikan diri usai kejadian hingga kini belum diketahui keberadaan nya.

Hasil konfirmasi wartawan via seluler Kanit Lantas Polres Sergai, Ipda R Helmi menjelaskan kronologis kejadian, dimana pada saat itu mobil dump truk BK 9162 LE yang dimana identitas supir dum truk sampai saat ini belum diketahui. Datang dari arah Jalan Benteng Sungai Ular menuju arah jalan lintas provinsi.

Setibanya di TKP, diduga supir dump truk kurang hati hati dan tidak memperhatikan kereta api barang kontainer No KA. 2842 yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sehingga tabrakan tidak dapat terelakan sehingga bagian samping kiri mobil dump truk bersentuhan dengan bagian depan atau lokomotif kereta api barang kontainer. Akibat kejadian ini, masinis mengalami luka ringan dan kedua barang bukti mengalami kerusakan.

“Ya benar, supir dump truk melarikan diri dan masih kami cari sampai saat ini”. ungkap Helmi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Kamis 26/5/2022. Dan saat ini kondisi jalur kereta api sudah kembali normal kembali dan saat ini dump truk sudah kita amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi. Sementara kereta api barang ditarik ke stasiun kereta api Lubuk Pakan Deli Serdang. 


(A.Laia)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Braakkk... Satu Unit Mobil Dump Truk Fuso Ringsek Parah Ditabrak Kereta Api Barang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet