Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Media Online Bungasbanten.id Akan Gelar HUT ke-7 di Wisata Bendungan Cikoncang dan Mohon Do'a Agar Lebih Baik Lagi

Banten, Perssigap88.co.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Bungasbanten.id bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Maret 2022 besok, bertempat di Wisata Bendungan Cikoncang, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Hal itu diungkapkan Uyung Iskandar selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Bungasbanten.id kepada Perssigap88.co.id, Sabtu (05/03/2022). 

"Dalam acara tersebut sebelumnya sudah direncanakan bersama teman-teman Wartawan dan Wartawati Media Online Bungasbanten.id se-Provinsi Banten," ucap Uyung.

Kata Uyung, acara yang digelarnya akan dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan kondisi saat ini. 

"Saat ini kami dari Crew Media Online Bungasbanten.id, sedang mempersiapkan untuk acara HUT media online Bungasbanten.id yang ke-7 tahun, yang akan dilaksanakan besok hari Minggu tanggal 6 Maret 2022, namun dalam acara nanti mungkin dengan sederhana saja, lantaran saat ini masih dalam keadaan Covid -19," terangnya.

"Dan kami sudah membentuk panitia pelaksana agar dalam pelaksanaan nanti apa yang dibutuhkan bisa terealisasi," lanjutnya.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak inipun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support terhadap kegiatan yang akan digelarnya.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang tergabung di Media Online Bungasbanten.id yang sebelumnya sudah membantu baik pikiran, moral dan materi guna terselenggaranya acara HUT Media Online Bungasbanten.id yang ke-7 tahun. Semoga dalam acara besok bisa berjalan lancar dan ada dalam lindungan Allah SWT. Dan tak lupa dalam acara tersebut kita akan selalu mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan," ungkap Uyung Iskandar.

Uyung Iskandar juga  mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah membantu untuk acara HUT Media Online Bungasbanten.id yang ke-7 tahun.

Ucapan terima kasih itu juga ia sampaikan kepada para donatur dan instansi yang telah peduli ikut membantu untuk acara tersebut.

"Terima kasih kepada para donatur, instansi serta lainya yang telah sudi menyisihkan hartanya guna membantu kegiatan HUT Media Online Bungasbanten.id yang ke-7 tahun, semoga dengan amal kebaikannya dijadikan sebagai ladang ibadah serta mendapatkan imbalan dari Allah SWT, Aamiin...," ucapnya.

Terakhir Uyung Iskandar mohon do'anya agar media yang ia pimpin lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Tidak lupa Saya mengucapkan banyak terima kasih juga kepada Bapak H Agus Supriatna sebagai Penasehat Media Online Bungasbanten.id yang telah memberikan suport kepada kami semua yang tergabung di Media Online Bungasbanten.id. Mohon do’anya agar dalam acara nanti bisa berjalan lancar serta mendapatkan ridho dari Allah SWT, serta Media Online Bungasbanten.id kedepanya agar lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga memberikan informasi yang aktual dan independen," pungkas Uyung Iskandar. 


 (Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Media Online Bungasbanten.id Akan Gelar HUT ke-7 di Wisata Bendungan Cikoncang dan Mohon Do'a Agar Lebih Baik Lagi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet