Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Bojonegoro Dan Gubernur Sangat Berbahagia Bisa Resmikan Jembatan Ka Re

Bojonegoro perssigap88 - Setelah beberapa bulan yang lalu jembatan KaRe (Kanor -Rengel) yang membentang diatas sungai bengawan solo didesa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dan desa Ngadi Rejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Dr Hj Khofifah Indar parawangsa serta Bupati Bojonegoro Dr Hj Ana Muawanah dan Bupati Kabupaten Tuban Aditya Halindra Faridzky, S.E. Rabu (12/1/2022).


Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky,S.E. hadir pada acara peresmian itu karena bentangan jembatan tersebut menyambung ke wilayah Desa yang berada di Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur dan Bupati Bojonegoro maupun Bupati Tuban sama-sama mengatakan sangat berbahagia dapat meresmikan Jembatan KaRe (Kanor-Rengel karena membuat masyarakat yang ada didua kabupaten sangat berbahagia.

“Kami meminta bantuan Ibu Gubernur untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Bojonegoro. Sebagai pemimpin, kami berbahagia karena bisa melihat masyarakat berbahagia ketika dilaksanakan pembangunan infrastruktur,’ kata Bupati Bojonegoro Dr Hj Ana Mu’Awanah dalam sambutannya.

Peresmian jembatan ini sanggat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bojonegoro -Tuban yakni sejak 3 bulan lalu ketika jembatan ini selesai dibangun. Potensi yang muncul atas diresmikannya Jembatan KaRe (Kanor -Rengel) akan terus digali untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kata Ana Mu’Awanah.

Jembatan KaRe memiliki panjang 210 meter ini mulai dibangun sejak 2020 lalu. Selain menunjang kelancaran lalu lintas orang dan barang, kata bupati, kehadiran jembatan itu dapat memudahkan akses masyarakat Kecamatan Kanor bagian utara ke fasilitas perekonomian.

Bupati Bojonegoro Ana Mu’Awanah meminta doa restunya kepada masyarakat bojonegoro agar pihaknya terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Pembangunan Jembatan KaRe membuktikan uang rakyat dikembalikan untuk kepentingan rakyat,” ujar gubernur.

Bupati Bojonegoro Dr Ana Mu’Awanah juga mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi. Di tengah pandemi Covid-19, kata dia, masyarakat harus tetap bersemangat mempromosikan pariwisata lokal.

Di tempat yang sama Gubernur Jawa Timur mengatakan dirinya bisa membayangkan kebahagiaan warga di dua kabupaten dengan adanya Jembatan KaRe (Kanor -Rengel) Menurut Khofifah gubernur, jembatan tersebut dapat mendorong promosi wisata di kawasan Desa Semambung dan Desa Ngadi Rejo.

(ADV)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bupati Bojonegoro Dan Gubernur Sangat Berbahagia Bisa Resmikan Jembatan Ka Re"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet