Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DRL Diduga Seorang Bidan Abal-Abal Yang Berpenghasilan Ratusan Juta

MALANG_perssigap88.co.id - Pada hari Rabu tanggal (02/02/2022) yang berbekal  keluhan masyarakat dan adanya korban mal praktek seorang yang mengaku seorang bidan, yang berada di desa pagak kabupaten Malang.


Awak media perssigap88.co.id yang di bantu tokoh masyarakat sekitar, menelisik trek record bidan berisinial (DRL) tersebut namun sungguh mencengangkan, karena ditempat bidan DRL tidak ditemukan plakat atau papan nama buka praktek yang selayaknya.

Dan tim juga di kejutkan lagi dengan dugaan bidan tersebut tidak memiliki legalitas yang akurat bahkqn tidak memiliki pendidikan kebidanan, juga tidak memiliki (SIPB) dan (STR) maka dari hasil temuan tersebut awak media dan tim langsung melakukan Konfirmasi kepada yang bersangkutan.

Dalam keterangan tersebut bidan DRL menjelaskan dan Berikut terangnya "Iya mas SIPB dan STR lagi di urus oleh seseorang berinisial (R), namun saat di tanya dinas dimana seseorang berinisial R tersebut..? Lanjut bidan DRL menyambut kan kalau R dinas di dinkes kabupaten Malang, terang nya.

Lanjut bidan DRL ketika ditanya legalitas pendidikan, DRL saya lulusan kediri dan semua berkas legalitas saya yang simpan suami saya mas, terangnya.



 Bersambung   


(Tw & tim.)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "DRL Diduga Seorang Bidan Abal-Abal Yang Berpenghasilan Ratusan Juta"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet