Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermotif benci, warga Desa Montok Pamekasan tutup Saluran Air milik Desa di tengah musim Penghujan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Bermotif Benci atau sentimen Warga Desa Montok, Larangan, Pamekasan menutup saluran Air dengan satu Dumtruck batu di tengah musim penghujan. Segenap warga dan Perangkat Desa setempat kebingungan sampai saat ini.


Selain tindakan itu, pelaku juga mengancam akan melaporkan ke Pihak Polisi dengan alasan yang tidak jelas.

Hal tersebut disampaikan salah satu warga Desa setempat yang tidak mau disebutkan namanya. Dengan rasa bingung menjelaskan ke Awak Media bahwa perbuatannya tersebut sungguh dapat merugikan warga, dikarenakan warga sekitar akan kebanjiran jika Volume Air meningkat pada saat Hujan deras. 28/02/2021

" saya juga tidak mengerti mas, dengan tindakan yang dilakukan oleh seseorang ini mas. Maksud dan tujuannya apa kok sampai melampiaskan kemarahannya pada saluran Air milik Desa yang sudah jelas tanah tersebut dihibahkan kepada Pemerintah Desa Montok " ungkapnya

Dia juga mengeluhkan, bahwa pihaknya dan warga sekitar saat ini sangat kebingungan dikarenakan takut turun hujan dengan kapasitas tinggi sehingga warga di sekitar kejadian akan mengalmi kebanjiran dengan tertutupnya saluran dimaksud.

" ini sangat berbahaya mas, jika nanti ada hujan berkapasitas tinggi yang mengakibatkan warga disekitar kejadian akan mengalami kebanjiran yang tidak bisa dibendung mas " tambahnya

Tidak hanya itu, pelaku akan akan melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian dengan alasan yang kurang difahami oleh warga Desa setempat.

" yang saya heran kan pelaku ini juga mengancam akan melaporkan ke pihak kepolisian mas dengan alas yang kurang difahami " tutupnya.


 Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Bermotif benci, warga Desa Montok Pamekasan tutup Saluran Air milik Desa di tengah musim Penghujan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet