Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak Lakukan Silaturahmi ke DPC Kecamatan Wanasalam

Banten, Perssigap88.co.id  - Partai Berkarya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lebak melakukan silaturahmi kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kecamatan Wanasalam sekaligus memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, bertempat di rumah Ketua DPC Kecamatan Wanasalam Edi, di Kampung Mekarsari RT 08 RW 05, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (28/02/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak, H Supriyadi, SH, MM, Wakil Ketua 1 DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak, Bendahara Partai Berkarya DPD Lebak H Agus Sofiadi, SPd, Sekretaris Partai Berkarya DPD Kabupaten Lebak Sopiyan SAP, CHRM, Ketua DPC Kecamatan Wanasalam Edi, anak yatim piatu, Ketua RT, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

"Hari ini kami melaksanakan silaturahmi kepada pengurus DPC Kecamatan Wanasalam juga kepada masyarakat sekitar. Dalam kegiatan hari ini sekaligus memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Wanasalam. Dan Alhamdulillah masyarakat yang hadir juga sangat antusias kedatangan kami. Adapun saya selaku Sekretaris DPD Lebak Partai Berkarya, tujuannya memperkenalkan ke masyarakat agar partai kami dikenal ditengah-tengah masyarakat untuk tahun 2024," ujar Sopiyan, Sekretaris Partai Berkarya DPD Kabupaten Lebak.

"Kami berharap masyarakat bisa melihat ataupun ikut partisipasi ke Partai Berkarya, dan kami terbuka," imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak, H Supriyadi mengatakan, kehadiran pihaknya selain dalam rangka mengukuhkan Ketua DPC Kecamatan Wanasalam juga sekaligus memberikan santunan bagi anak yatim. 

"Banyak terima kasih atas pengukuhan Ketua DPC Kecamatan Wanasalam resmi terbentuk hari ini dengan sekaligus diadakannya santunan kepada anak yatim. Semoga Partai Berkarya lebih dikenal lagi secara umum di Kabupaten Lebak," katanya.

Sementara, Ketua Partai Berkarya DPC Kecamatan Wanasalam, Edi mengaku siap menjalankan tugas yang telah dipercayakan oleh DPD Lebak.

"Terima kasih kepada pengurus Partai Berkarya DPD Kabupaten Lebak yang telah hadir dan menyerahkan SK sekaligus terbentuknya kepengurusan. Dan Saya siap menjalankan apa yang telah dipercayakan oleh DPD Lebak. Semoga Partai Berkarya lebih maju lagi," ucap Edi.  


(Fay_red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak Lakukan Silaturahmi ke DPC Kecamatan Wanasalam"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet