Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemasangan Baru KWH Di Pasar Sri Mangunan Sampang Di Pertanyakan

Sampang perssigap88.co.id - Proyek sebanyak 81 KWH pasang baru, yang di selenggarakan oleh kantor Disperindag melalui salah satu CV atau bisa di bilang kontraktor yang pemborongnya dari Kabupaten Sampang madura, karena hal itu untuk memaksimalkan penerangan serta kebutuhan energi listrik di seluruh kios pasar Sri Mangunan yang berada di tengah kota di kabupaten Sampang Madura.


" Karena hal tersebut di atas di rasa perlu di pertanyakan, karena dugaan pemasangan KWH tersebut di sinyalir sarat dengan penyimpangan.

Melalui hasil investigasi dari awak media di lokasi tempat KWH ini di pasang, pada hari Senin tanggal 24/01/2022 memang terdapat 42 KW di lantai bawah dan 38 KWH di lantai atas, kalo di jumlah genap 81 KWH, tapi  yang kami pertanyakan dari  keseluruhan itu.

" Ada beberapa KWH yang tertulis pemasangan tahun 2019, jadi hal tersebut diduga di sinyalir ada manipulasi jumlah KWH di sana oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut salah satu pemilik kios sebut saja (R) mengatakan pada awak media, "Bahwasannya semenjak KWH yang lama di ganti dengan yang memakai token itu terasa berat jika di bandingkan dengan sebelum ada penggantian KWH, dan ini sebenarnya bukan pemasangan baru pak sebelum nya sudah ada kWh cuma diganti dengan token dan biaya nya malah tambah mahal ungkap R kepada awak media.

" Ini bukan pemasangan baru mas hanya di ganti saja KWH sebelum nya yang sudah ada tapi di ganti kembali di ulang-ulang papar pedagang.

Awak media bertanya kepada ketua pemborong bernama Bahri, selaku ketua pemborong proyek pasang baru menyatakan,   memang benar kalo sebanyak 81 KWH sudah di pasang di kios atas dan kios bawah, namun di mintai pendapatnya karena ada sebagian KWH yang tertulis 2019 dalam 81 tersebut masih belum menjawab hingga berita ini di keluarkan.

Namun sayangnya saat kami berusaha menghubungi Abdul  Rozzak selaku kasi pengembangan di kantor Disperindag Sampang sepertinya enggan mengangkat telp "Ada Apa Ya".

Sehingga peristiwa tersebut juga menarik perhatian Sekjen DPC Lembaga Libas88 Kabupaten sampang, sebut saja Hoi, dia mengatakan kalo memang itu terjadi sungguh sangat di sayangkan, DPC libas88 Sampang siap untuk mengawal serta melaporkan bila mana di temukan adanya indikasi penyimpangan pemasangan KWH tersebut.
 

Langkah pertama mungkin kami akan menyurati dinas terkait secara resmi untuk mengatasi ketidak jelasan program KWH ini, karena hal yang itu semua jelas-jelas membuat bingung para pemilik kios, dan juga pemilik kios sangatlah aneh padahal KWH yang awal nya sudah ada malah diganti dengan sistem token dan kenapa tidak dipasang pada kios yang belum mendapat KWH saja.

" Apakah hal itu bisa disebut pemasangan KWH baru ini perlu di perjelas nanti oleh Dinas, tegas sekjen DPC libas88 Sampang kepada awak media.



Syam



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pemasangan Baru KWH Di Pasar Sri Mangunan Sampang Di Pertanyakan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet