Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadin Banten Dilantik, Ketua Akan Evaluasi Kinerja Pengurus Setiap Enam Bulan

Banten, Perssigap88.co.id - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Mochammad Azzari Jayabaya, mengajak kepada seluruh  pengurus Kadin Banten  untuk bersama-sama memajukan organisasi. Karena, semua tanggung jawab dan tantangan yang ada, akan terasa ringan jika dilakukan Bersama-sama.


Dalam sambutan pelantikannya, M Azzari Jayabaya mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa saat ia terpilih sebagai ketua Kadin Banten periode 2021-2026. Untuk itu kata dia, setelah pelantikan ini ia akan mengemban amanah dengan baik.

"Saya mengajak pengurus Kadin Banten untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah," kata M Azzari Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Rabu (12/10/2022).

Kata Azzari, dalam menyusun kepengurusan Kadin Provinsi Banten bukan persoalan yang mudah. Dirinya mengaku belum mampu mengakomodir semua pihak, untuk itu ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang belum terakomodir. Akan tetapi, dirinya akan mencontoh Kadin Pusat yang akan mengevaluasi kinerjanya selama enam bulan.

Bahkan kata Azzari, pada beberapa posisi penting dan strategis kepengurusan Kadin Banten, ditentukan melalui fit and propertes yang dilaksanakan oleh tim formatur. 

"Kami memohon maaf belum mengakomidir semua pihak. Namun, seperti yang dilakukan oleh Kadin Pusat, kami akan melakukan evaluasi setiap enam bulan, jika ada pengurus yang memiliki kinerja kurang bagus, akan kami ganti demi kepentingan organisasi," ucap Azzari.

Disamping itu, Azzari pun berharap semoga keputusan yang telah diambil dapat menjadikan Kadin Provinsi Banten sebagai organisasi yang memberikan kontribusi yang baik terhadap rumah besar pengusaha di Banten, baik industri besar, UMKM dan pengusaha mikro lainnya.

Selain itu, Kadin Banten akan bekerja keras untuk mensukseskan acara musyawarah nasional (Munas) Kadin tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Provinsi Banten.

"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kadin Indonesia yang telah menetapkan Banten sebagai tuan rumah Munas tahun 2022. Kami akan bekerja keras untuk mensukseskan Munas tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Arsjad Rasjid, ketua Kadin Indonesia memberikan amanat agar pengurus Kadin Banten dibawah kepemimpinan M Azzari Jayabaya dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik dan bermanfaat bagi pelaku usaha dan masyarakat umum.

Diketahui, pelantikan ketua Kadin Banten itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, tokoh masyarakat Lebak, H Mulyadi Jayabaya, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya. 


 (Fay/Red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kadin Banten Dilantik, Ketua Akan Evaluasi Kinerja Pengurus Setiap Enam Bulan "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet