Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dugaan Kasus Selangkangan Oknum ASN Fauzi BPPKAD Pemkab Cilacap Polisi Terkesan Masuk Angin

Cilacap perssigap88.co.id - Rupanya kasus selangkangan atau dugaan Perselingkuhan Oknum Pejabat ASN yang di isukan pejabat paling banyak duit (Kaya Raya) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap sangat mengundang perhatian masyarakat baik dilingkungan Pemkab maupun masyarakat cilacap sendiri.

Diduga pasalnya Ahmad Fauzi Kepala BPPKAD Cilacap, Dilaporkan kasus dugaan perselingkuhan dengan wanita bersuami Inisial Rz, oleh suaminya berinisial SR (Korban) seorang pengusaha cukup terkenalkan di Kabupaten Cilacap kepada kepolisian Polres Cilacap Sudah satu bulan berjalan 08 Desember 2021, Sepertinya mengalami hal buntu, karena sejauh ini belum ada titik terang.

Hal itu diungkapkan Iptu Siswanto Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim) Kepolisian cilacap, Ia mengatakan sejauh ini belum ada perkembangan penyidikan lebih lanjut, dan jika pun ada perkembangan penyidikan hal itu akan disampaikan kepada korbannya, tuturnya kepada awak Media pada hari Senin tanggal 10/01/2022.

Sementara SR Suami (Korban) mengaku baru mendapatkan Surat (PPHP) Perkembangan Penyidikan Satu kali Pada 9 Desember 2021, Dan ia melaporkan kasus dugaan perselingkuhan istrinya dengan oknum pejabat tersebut, memiliki beberapa alat bukti hubungan keduanya, Misalnya Vidio Sisi TV didalam mini market, Sangat jelas keduanya berciuman, layaknya suami Istri, sambil mengelus perutnya yang lagi hamil, menurut supirnya sekitar enam bulan yang lalu.

Lanjut dia juga bukti percakapan dan chatting mesra terhadap istrinya (Whatsap), yang isinya percakapan salah satunya keduanya panggil yank (sayang) cukup mesra, dan hal itupun di tujukan kepada awak media pada jumat 07/01/2022.

Dan sebelumnya juga Ia mengungkapkan ada kecurigaan setelah mendapatkan info dari anak buahnya, bahwa istrinya pergi ke salah satu super market, pindah ke mobil Fortuner milik orang lain, dan saat itu sempat dibuntuti namun kehilangan jejak, selain itu juga istrinya pernah mendapat hadiah berlian yang nilainya cukup mahal, namun dikembalikan, menurut supirnya saat percakapan melalui selulernya mobilnya, baca juga berita sebelumnya.

Selanjutnya bagaimana kasus dugaan perselingkuhan Oknum pejabat Cilacap tersebut, yang baru baru ini viral di media sosial dengan adanya beberapa alat bukti tersebut, Apakah hal itu memenuhi unsur pidana, baca terus berita lanjutan  menurut mereka pakar hukum pidana, sehingga belum ada kepastian hukum.

Bersambung


Mros/tim





Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Dugaan Kasus Selangkangan Oknum ASN Fauzi BPPKAD Pemkab Cilacap Polisi Terkesan Masuk Angin"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.