Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekda Lebak Lantik Pejabat di Lingkungan Disdukcapil, Laksanakan Pelayanan Sebaik-baiknya

Banten, Perssigap88.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Lima Pejabat Pengawas (Eselon IV) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Kamis (30/12/2021).


Dalam amanatnya Sekda mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab, serta menegakkan kehormatan dan martabat birokrasi pemerintah. 

Kata Sekda, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memang bukan pelayanan dasar tetapi Dinas Dukcapil adalah dasar dari seluruh pelayanan lain, mulai dari BPJS Kesehatan, Pendataan usulan Bantuan Sosial bagi Masyarakat yang tidak mampu dan lain sebagainya yang membutuhkan dasar data dari Dinas Kependudukan. 

"Disdukcapil ini adalah OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, Jadi tolong saudara-saudara agar membantu pimpinan untuk melaksanakan pelayanan kependudukan kepada masyarakat Kabupaten Lebak dengan sebaik-baiknya, jangan ada komplen dari mereka, jangan ada pungli, jangan ada suap dan lainnya, lakukanlah sesuai prosedur sesuai SOP," tegas Sekda. 

Menutup sambutannya ia meminta agar pejabat baru dapat terus meningkatkan pelayanan terpadu kependudukan sehingga pelayanan administrasi kependudukan bisa cepat dan tepat sehingga masyarakat tidak perlu lama dalam mengurus administrasi kependudukannya.  


(Fay_red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sekda Lebak Lantik Pejabat di Lingkungan Disdukcapil, Laksanakan Pelayanan Sebaik-baiknya"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet