Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPC Lembaga Libas88 Sampang Resmi Serahkan Berkas Verifikasi Kepada Kesbangpol

Sampang perssigap88.co.id - Melalui perjuangan anggota dengan menyatukan tekat serta visi dan misi yang positif dan terarah, Lembaga Independen Bersih Anti Suap (LIBAS88) bersama dengan ketua umun dewan pimpinan Pusat Syamsul Hidayat dan Sekretaris Jenderal Agus Purnomo saat ini telah rampung membentuk dan mengesahkan kepengurusan dewan pimpinan cabang (DPC) di Kabupaten Sampang.


Dalam pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LIBAS88 Kabupaten Sampang yang di komandoi oleh Ahmad Nuryadi, SE langsung bergerak dengan cepat menyampaikan berkas-berkas pemberitahuan bahwa lembaganya yang sudah disambut positif oleh pihak Kesbangpol Kabupaten Sampang, pada hari Selasa tanggal (28/12/2021) di kantornya di Jl. Trunojoyo, Rw. V, Rong Tengah, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216.

Saat pertemuan yang berlangsung, Kepala dinas Bakesbangpol Anang Djoenaedi Santoso S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat-sahabat pengurus DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, dan dia juga berharap dengan adanya lembaga/OKP LIBAS88 di kabupaten Sampang ini diharapkan akan juga ikut andil untuk memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Sampang.

" Saya menginginkan juga lembaga LIBAS88 ke depan lebih aktif dalam kegiatan sosial untuk masyarakat dan juga bisa mengawal langsung proses kegiatan yang berada di pemerintahan Sampang, serta bersinergi dan kerjasama untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat", ucap Kepala dinas Kesbangpol Sampang ini dengan penuh harap.

Anang juga mengatakan bahwa setelah proses verifikasi berkas ini selesai, DPC LIBAS88 kabupaten Sampang langsung di daftarkan di list yang terdata secara resmi sebagai salah satu kelembagaan/OKP yang ada dalam ruang lingkup Kabupaten Sampang sendiri.

Sementara itu, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Ahmad Nuryadi, SE menyampaikan apresiasinya terhadap respon pemerintah, karena kelembagaan/OKP yang ada ini masih diberi ruang dan kesempatan yang lebih agar bisa berkiprah dalam segala bidang.

" Suatu kehormatan bagi kami selaku anak muda dari putra daerah sendiri, yang masih diberi kesempatan seperti ini sekaligus mengingatkan pada semua bahwa tekat kita dalam melakukan restorasi di Sampang ini masih kuat," ungkap Yayan sapaan akrabnya dan tercatat merupakan Alumnus Kampus UTM ini.

Pria yang dulu adalah mantan aktivis Save The Forest Foundation and Development Area ini juga menegaskan bahwa mereka ada dan mereka hadir dengan gerakan gagasan untuk suatu perbaikan dan warna baru dan tidak hanya berkutat pada gerakan identitas serta upaya-upaya lain yang hanya sekedar untuk mengambil keuntungan semata.


" Kami berharap, agar pelajaran ini nantinya mampu membuat kami berbeda dengan mereka, dan membuat kami serta semua pihak menjadi jauh lebih bisa menyadari akan posisi dan pentingnya keberadaan kami" katanya mengakhiri komentarnya.

Di penghujung pertemuan antar anggota lembaga dan pemerintah, sebelum meninggalkan Kantor Bakesbangpol, dilakukan foto dan prosesi serah terima berkas antara Ketua DPC LIBAS88 Sampang kepada Kepala Bakesbangpol Kabupaten Sampang.


Redaksi


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "DPC Lembaga Libas88 Sampang Resmi Serahkan Berkas Verifikasi Kepada Kesbangpol"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet