Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kecelakaan Tunggal dijalan Raya Kawunganten Di Duga Tumpukan Batu Proyek Pipa Pertamina

Cilacap PERSSIGAP88.CO.ID – Satlantas Polres Cilacap, Jawa tengah, menangani kasus kecelakaan tunggal daihatsu Grand Max pick Up G 1684 ZZ warna abu-abu milik pedagang buah warga tegal jalan Raya kawunganten kabupaten Cilacap (depan kantor pos) yang mengakibatkan dua orang luka-luka.


Sedangkan penyebab kecelakaan tersebut diduga adanya tumpukan batu milik proyek pipa Pertamina yang berserakan di sepanjang jalan raya kawunganten-Cilacap,  dan tidak adanya tanda pengaman, juga beberapa Bus yang parkir di jalan raya juga penyebab kecelakaan tersebut, "Hal itu karena para Bus ikut tertabrak karena juga parkir bukan pada tempatnya kata beberapa Saksi mata Solihin, dan warga setempat yang melihat kejadian itu Pada Rabu dua Minggu lalu (10/11/2021).

Solihin (57) saksi mata mengatakan, kecelakaan mobil pengangkut buah tersebut terjadi di jalan raya kawunganten tepatnya Depan Kantor Pos Kecamatan kawunganten.

Kecelakaan tunggal itu terjadi ketika kendaraan Daehatsu Grand Max pick up G 1684 ZZ membawa buah, melaju dari arah Cilacap menuju ke arah  Kegandrungmangu, namun saat tepat di tempat kejadian perkara, mobil tidak terkendali diakibatkan musim hujan dan jalan licin dan tumpukan batu proyek pipa Pertamina yang berserakan, juga kendaraan Bus yang terparkir di jalan raya tersebut, sehingga jalan menjadi menyempit.

Beruntung dalam  kecelakaan tunggal tersebut supir selamat, selain menabrak Bus yang parkir dijalan, juga menabrak pengguna jalan sepeda yang membawa sayuran ke pasar” tutur Ali Sodikin(41) Supir Warga Tegal Pada Minggu 22/11/2021.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Ali, dua orang  bersepeda berjenis kelamin laki-laki dan perempuan (Lansia) yang berasal dari Desa Kawunganten, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, korban satu Luka berat hingga (Patah tulang) dan satu luka ringan Korban merupakan suami-istri.

kata Solihin saksi mata, akibat benturan tersebut bodi kendaraan Bus rusak ringan, sementara dua orang korban dilarikan ke puskesmas dan langsung dirujuk ke rumah sakit umum, Kabupaten Cilacap,” tuturnya.

Namun saat ini kendaraan tersebut bernopol G 1684 ZZ kini sudah diamankan di Satlantas Polres Cilacap, dan sayangnya kasus kecelakaan tersebut belum ada keterangan secara resmi dari pihak satlantas kepolisian Polres Cilacap.



 Bersambung


Mros/Red




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Penyebab Kecelakaan Tunggal dijalan Raya Kawunganten Di Duga Tumpukan Batu Proyek Pipa Pertamina"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.