Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasat Lantas Polres Sampang Datangi Rumah Korban Kecelakaan Menelan 1 Keluarga

Sampang perssigap88.co.id - Korban meninggal laka lantas kejadian di Jl. Raya Camplong, yang menelan 1 keluarga mendapatkan support langsung dari kasat lantas polres Sampang, sedangkan kejadian yang cukup mengejutkan sangatlah miris yang dialami sekeluarga dari warga Desa Pelampa'an Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Guna sedikit meringankan beban  bagi keluarga yang ditinggalkan, Kasat Lantas AKP AM NASUTION SH.MH sangat peduli kepada sesama, apalagi korban laka lantas yang terjadi pada tanggal 17 kemarin.

Saat di konfirmasi kasat lantas melalui kanit lantas bagaimana tanggapannya, "Saya bersama anggota lain langsung mendatangi pihak keluarga korban mas, atas nama sesama manusia yang punya rasa sosial, rasa kebersamaan  untuk membantu saudara yang sedang mengalami musibah." tuturnya pada awak media.

Terlihat dari pantauan awak media para anggota kepolisian dan Angkatan Darat membawa sebuah sembako, untuk di serahkan kepada pihak keluarga korban. "Semoga bansos ini bisa bermanfaat untuk keperluan sehari hari, dan kami atas nama kasat lantas Polres Sampang, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya." terangnya lebih lanjut.

Selain itu dirinya jua menghimbau kepada masyarakat untuk taat berlalu lintas, sabarlah dalam mengemudi, saling menghormati, dan menghargai sesama pengguna jalan." Pungkas
AKP Am. Nasution Sh. Mh.

Nar





Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kasat Lantas Polres Sampang Datangi Rumah Korban Kecelakaan Menelan 1 Keluarga"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet