Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Musikalisasi Puisi Warnai Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2021, Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Cijaku Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Cijaku menggelar event musikalisasi puisi dengan diikuti oleh seluruh pelajar se-Kabupaten Lebak dari tingkat MI, SD/sederajat, MTs, SMP/sederajat, Aliyah, SMA, SMK/sederajat dan umum.


Kegiatan lomba ini dilaksanakan secara online, guna menghindari penularan Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, ketua Kwarran Pramuka Kecamatan Cijaku masa bhakti 2019-2022, Kak Muhamad Saepudin SPd turut mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan progresifitas yang telah diperagakan oleh pengurus Dewan Kerja Ranting Kecamatan Cijaku, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. 

Saepudin berharap, ditengah-tengah pesatnya teknologi dan era globalisasi pelajar harus senantiasa giat dalam mempelajari sejarah, khususnya ideologi Pancasila sebagai Dasar Negara.

Sementara, Kak Choiru Rizal selaku ketua Dewan Kerja Ranting (DKR Cijaku) Masa bhakti 2019-2022 saat ditemui wartawan ia mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran Kwartir Ranting Cijaku yang telah mengijinkan terselenggaranya acara Event musikalisasi puisi ini. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan pembina dari mulai tingkat MI, SD/Sederajat, MTs, SMP/Sederajat, MA, SMA, SMK/Sederajat dan UMUM se-Kabupaten Lebak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Event Musikalisasi Puisi yang diadakan oleh pengurus DKR Cijaku tersebut.

"Harapan kami untuk generasi muda khususnya anggota pramuka mampu memahami Pancasila dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengaktualisasikan Pancasila dalam berbangsa dan bernegara," ucapnya.


  (Fay)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Event Musikalisasi Puisi Warnai Peringatan Hari Kesaktian Pancasila"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.