Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Geruduk Kegiatan Vaksin Partai Gerindra Di Puskesmas Cilacap

Cilacap perssigap88.co.id - Bukan merupakan hal yang baru bagi partai Gerindra, karena setiap mengadakan kegiatan sosial yang peduli terhadap masyarakat di kabupaten Cilacap.


Apalagi untuk kesehatan dan pangan yang digelar pada hari ini yang bertempat di Puskesmas Cilacap 2 dan di kecamatan Cilacap Selatan pada hari Minggu 26/09/2021.

Terlihat pagi hari ini banyak warga yang mendatangi kantor kecamatan Cilacap selatan dan mendatangi puskesmas Cilacap 2, Juga ada warga yang datang dari luar kecamatan Cilacap selatan dan sayangnya kedatangan mereka (warga) yang dari luar kecamatan belum mendapatkan vaksin, sehingga warga yang antri diluar kegiatan tersebut terpaksa menggeruduk puskesmas karena berharap untuk mendapatkan Vaksinasi.

Misalnya saja Mbok Painem seorang warga yang berharap dapat mengikuti vaksin yang diadakan oleh partai Gerindra pada siang tadi.

Namun sebagian mereka banyak juga yang  kecewa mereka pulang karena Info yang diterima warga tidak sesuai, seperti persyaratan Membawa Ft Copy KTP, bahwa mereka hanya membawa copy KTP saja untuk bisa di Vaksin, namun berbeda yang diperbolehkan vaksin bagi yang sudah terdaftar di DPC partai Gerindra.

Hal itulah yang membuat warga kecewa dan kesal, padahal mereka sangat antusias terhadap program Vaksin, hampir ratusan orang merasa kecewa.

Menurut Suyatno ketua DPC partai Gerindra, bahwa membenarkan kejadian peristiwa tersebut, pihaknya mengatakan akibat kesalahan informasi yang diterima warga.

Padahal sebelumnya sudah diinformasikan oleh beberapa jajaran pengurus partai Gerindra, baik melalui DPC, PAC dan tingkat ranting maupun warga sekitar.

Di samping itu Vaksin yang tersedia terbatas hanya untuk 1000 Peserta, Suyatno ketua partai Gerinda lebih lanjut pihaknya, siap melayani bagi warga yang belum terdaftar, dan bisa diikutkan di acara berikutnya, yang akan diadakan  kembali dalam waktu dekat ini pungkasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Novita Wijayanti anggota DPR-RI, partai Gerinda, yang dalam kegiatan ini hadir, dan biasa melakukan dialog dengan warga  peserta Vaksin.

Lanjut Novita "Kegiatan vaksin ini kami lakukan bukan hanya satu tempat, melainkan Karangpucung dan Cilacap selatan, sejumlah 2000 peserta.

Ke depan Ia juga berjanji akan mengadakan dengan Peserta 4000 orang, yang nantinya akan dibagi menjadi beberapa wilayah kabupaten Cilacap" Ucapnya.


BAMS




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Warga Geruduk Kegiatan Vaksin Partai Gerindra Di Puskesmas Cilacap"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.