Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUSCAB Partai PPP Cilacap Kisruh 12 PAC Pertanyakan Dana Politik

CILACAP perssigap88 - Musyawarah cabang partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kabupaten Cilacap terjadi kisruh, bertempat di Fave Hotel pada hari sabtu 25/09/2021.


Kisruhnya MUSCAB partai PPP, di Karenakan sejumlah 12 pengurus PAC kecewa, setelah pimpinan sidang menyampaikan peraturan dalam pemilihan ketua dewan pimpinan cabang (DPC), memberikan dua pilihan sistem pemilihan musyawarah dan votting.

Kisruhnya tersebut setelah ada kesepakatan yang diperoleh secara musyawarah, dan Dari semua peserta, namun terjadi berbeda pendapat, dan di anggap formatur, dari 7 orang peserta yakni DPP, DPW, dan DPC, dan lebih lanjut dari sejumlah 6 dapil masing- masing mengajukan Satu orang calon ketua.

Dan ditengah-tengah berjalanya sidang kembali Kisruh perselisihan Pendapat Dari Pihak Masing Masing peserta, dan Pimpinan sidang Dari 12 Pengurus PAC melakukan Go out (keluar) dari persidangan.

Karena merasa kecewa dengan pernyataan nya yang terkesan mengarahkan kepada satu nama Calon ketua DPC.

Sehingga dari 12 pengurus PAC keberatan dengan yang disampaikan oleh pimpinan sidang "Edi" yang Juga sebagai anggota DPR-D PPP, bahwa merasa Pimpinan mengintervensi peserta dan mengkebiri hak haknya, yang mengarah ke salah satu Calon, dan waktu sidang dibuat terbatas.

Dengan kondisi sidang yang tidak kondusif, sehingga dari 12 peserta PAC merasa tidak ada  kesempatan untuk berfikir, atau mempertimbangkan terlebih dahulu.

Dan kekisruhan itu tidak berlangsung lama, setelah salah satu tokoh, kyai Mungalim angkat bicara untuk menenangkan peristiwa tersebut, yang disampikan untuk  bahwa semua peserta untuk bisa memahami dan mengerti, apa yang di sampaikan didalam sidang tuturnya.

Namun tidak lama kemudian kembali kisruh, dari 12 peserta PAC yang kecewa kembali usul, berharap ke depan lebih baik, dan memberikan pernyataan dan menanyakan terkait dengan dana Politik yang di kelola selama ini, menurutnya tanya nya, selama ini  Partai PPP belum pernah memiliki kantor sendiri, dan selalu "ngontrak".

Lebih lanjut pihaknya berharap partainya punya kantor sendiri, dan yang mengejutkan mempertanyakan dimana dana politik selama Ini ?.. dan menurutnya keputusan ini formatur untuk membentuk formasi kepengurusan DPC Partai PPP dan ditunda pada 20/10/2020 ke depan setelah.


Bersambung


Bams/ Biro Cilacap




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "MUSCAB Partai PPP Cilacap Kisruh 12 PAC Pertanyakan Dana Politik"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.