Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wanasalam Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Cikeusik

Banten, Perssigap88.co.id - Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 dilakukan secara masiv di setiap pelosok. Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Kantor Balai Desa Cikeusik, Kaecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, pada Selasa (28/09/2021).


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra menyampaikan, pada hari Selasa dimulai dari pukul 09.00 WIB tanggal 28 September 2021 Polsek Wanasalam Polres Lebak bersama Puskesmas Parungsari melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bertempat di Kantor Desa Cikeusik. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S, S.IP, MPd, Selasa (28/09/2021).
 
"Hari ini Alhamdulillah warga masyarakat desa Cikeusik berantusias mengikuti giat vaksin ditambah lagi para siswa Mts Mathla'ul Anwar kelas IX yang ikut dalam progran ini. Kepada warga Desa Cikeusik yang telah divaksin saya ucapkan terima kasih, kami mengajak kepada seluruh masyarakat desa Cikeusik khususnya Kecamatan Wanalasalam untuk mengikuti giat vaksinasi, dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19," ujar Kapolsek Wanasalam.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah divaksin. "Agar Kabupaten Lebak bebas Covid-19 bisa terwujud, tentunya memerlukan kerja sama semua komponen masyarakat dan kesadaran masyarakat Kabupaten Lebak akan pentingnya tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilisasi umum) guna memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Wanasalam" pungkasnya.

Dari pantauan perssigap88.co.id kegiatan vaksinasi massal  yang digerakkan Kapolres Lebak melalui Kapolsek Wanasalam yang bertempat di kantor Desa Cikeusik, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten diikuti 150 warga desa dan 45 siswa MTs Mathla'ul Anwar.

Diketahui, kegiatan ini bekerjasama dengan tim vaksinator Puskesmas Parungsari dengan dihadiri langsung oleh Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto beserta anggota, Camat Kecamatan Wanasalam H Sukanta, Plt Kepala Desa Cikeusik Yayan Ruhyana dan Perangkat Desa Cikeusik.




 (Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Polsek Wanasalam Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Cikeusik"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.