Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapakah Daftar Benang Brundet Dugaan TPK PEMKAB Cilacap Periode BUPATI TATO

Cilacap opini PERSSIGAP88.CO.ID - Banyaknya  Kasus terkait dugaan tindak pidana korupsi Kabupaten Cilacap, yang dilaporkan kepada lembaga yudikatif KEPOLISIAN-RI, KEJAKSAAN, dan KPK, sepertinya tidak berjalan dan berhenti di tempat, namun yang menjadi pertanyaan dari banyak pihak adakah tindak pidana korupsi di Cilacap terselesaikan.


Jika melihat perkembangan dari berbagai kasus TPK yang pernah dilaporkan terkait PEMKAB Cilacap masih terkesan Enjoy-Enjoy saja, sepertinya tidak terbukti.

Karena hal itu jika ada kerugian Negara tentu tidak akan berjalan di tempat.

Sepertinya hal tersebut menunjukan seperti istilah Benang Brundet ( Saling mengait ) Satu sama lain, sehingga hal itulah yang membuat semua lembaga di pemkab Cilacap tumpul tampa taring dan tidak berjalan sesuai fungsinya.

Misalnya legislatif yang merupakan lembaga Wakil Rakyat, sepertinya sudah tidak lantang sebagaimana mereka sebelum jadi DPR-D, di saat kampanye.

Dan aparat penegak hukum Juga di kabupaten Cilacap terkesan mandul dan masing-masing seperti sudah tidak respon terhadap permasalahan tindak pidana korupsi yang Jelas berakibat merugikan uang negara.

Dan berapakah jumlah kasus dugaan TPK yang sudah di periksa oleh aparat penegak hukum, dari POLRI, KEJARI, serta lembaga anti suap KPK, sejak pemerintahan BUPATI Tatto Suwarto Pamuji..?... 


Ikutin terus berita lanjutanya....



Mros/Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Berapakah Daftar Benang Brundet Dugaan TPK PEMKAB Cilacap Periode BUPATI TATO"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.