Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Pastikan Angling Darma di Kabupaten Pandeglang Bukan Kerajaan

Banten, Perssigap88.co.id - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah memastikan bahwa sosok Baginda yang sedang ramai diperbicangkan di Kecamatan Mandalawangi bukanlah raja dari Kerajaan Angling Darma.


Kata Kapolres, setelah menerjunkan langsung anggotanya ke kediaman Baginda dan mengklarifikasi langsung diketahui bahwa yang bersangkutan tidak mengakui sebagai seorang raja.

Sedangkan terkait ornamen dan pernak-pernik yang menyerupai kerajaan Baginda mengaku hanya sekadar suka dengan hal-hal yang berbau kerajaan.

"Tadi Kapolsek Mandalawangi sudah mengkonfirmasi semua keluarganya dan mengaku bahwa yang bersangkutan bukan kerajaan, namun yang bersangkutan suka dengan corak-corak raja," jelas Kapolres, Rabu (22/09/2021).

Kapolres mengakui berdasarkan laporan dari anggotanya pria yang disebut Baginda memang suka bergerak di bidang sosial dengan membantu membangun rumah warga miskin.

"Jadi dana yang digunakan untuk membangun rumah warga miskin itu berasal dari orang yang datang minta doa pada Baginda dan uang itulah yang dipakai untuk kegiatan sosial," tutupnya. 


(Fay_red)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Polisi Pastikan Angling Darma di Kabupaten Pandeglang Bukan Kerajaan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet