Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Kerja Presiden Ir. Jokowi Di Cilacap di Sambut Meriah

CILACAP PERSSIGAP88.CO.ID - Kunjungan kerja  Presiden-RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Cilacap Kamis 23 /9/2021, di awali menuju  Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi. Sepanjang perjalanan  menuju lokasi banyak warga menyambutnya di pinggir jalan.


Ir. Joko Widodo Di Cilacap adalah ke Desa Tritih Lor,  Orang Nomor Satu Indonesia itu , Kemudian membuka .jendela mobil  lalu  membagi-bagikan masker dan kaos bertuliskan Jokowi.

Salah seorang warga Desa Tritih Lor, Suwarti mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah bisa melihat Presiden secara langsung, dan  lebih bahagia lagi, dia mendapat  kaos berwarna hitam bertuliskan Jokowi serta masker.

“Alhamdulilah Tadi Pak Presiden Jokowi memberikan kaos dan masker dari dalam mobil. langsung yang melemparkannya. tidak menyangka kalau Pak Presiden membuka kaca mobil terus melemparkan kaos,”katanya sumringah.

bahwa kunjungan Presiden memiliki di cilacap beberapa  agenda, Di awali  dari Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruk legi, Dilanjutkan Presiden akan melakukan kegiatan penanaman 3000 batang  pohon mangrove bersama masyarakat.

Ungkapan kegembiraan Suwarti  setelah melihat langsung Presiden Joko Widodo dan mendapatkan Kaos.

Setelah itu , Presiden akan meluncur ke SMA Negeri 2 Cilacap, guna meninjau pelaksanaan serbuan vaksin , bagi para pelajar SMA/K sekaligus menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya.

Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara door to door yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Sebelum melanjutkan perjalanan, ke Magelang  Presiden di tunggu kelompok penyang penyu Cilacap dan warga sekitar, bersama sama melepas tukik di  Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan. 


Mros/Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kunjungan Kerja Presiden Ir. Jokowi Di Cilacap di Sambut Meriah"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.