Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala DPMD Nyatakan Bupati Akan Lantik PABPDSI Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (PABPDSI) Kabupaten Lebak boleh sedikit lega. Pasalnya, setelah sekian lama menunggu kejelasan untuk mendapat pengakuan dari pemerintah daerah kabar baik yang diharapkan itu akhirnya datang juga. 


Ketua PABPDSI Lebak, Saepuloh kepada perssigap88.co.id menyampaikan wadah perjuangan nasib Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ini telah mendapat jawaban dari kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Lebak, H Babay Imroni pada Selasa (14/09/2021), saat dirinya melakukan konsultasi dan sekaligus menanyakan kepastian pelantikan wadah legislator desa itu. 

Kata Saepuloh, kepala DPMD menyebut rencana pelantikan PABPDSI Lebak akan digelar antara 23-25 September ini dan akan dilakukan oleh Bupati Hj Iti Octavia Jayabaya.

"Assalamu'alaikum wr, wb. Selamat pagi sahabat PABPDSI semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan dalam segala urusan, Aamiin.. 
Menindaklanjuti hasil koordinasi dengan kepala dinas PMD kemarin mengenai pelantikan PABPDSI in sya Allah dilaksanakan pada tanggal 23 atau kalau mundur ke hari libur di tanggal 25 September," ungkap Saepuloh melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/09/2021).

Selanjutnya, ketua PABPDSI Lebak meminta kepada pengurus untuk segera berkoordinasi dan mempersiapkan diri guna keperluan tersebut.

"Saya mengajak kepada seluruh anggota PABPDSI kabupaten Lebak untuk merapatkan barisan dan mempersiapkan diri menjelang pelantikan, serta mengoptimalkan rencana kerja panitia dalam mengorganisir agenda pelantikan," tulis Saepuloh.

Terpisah, dikonfirmasi melalui melalui pesan WhatsApp kepala DPMD Lebak, H Babay Imroni membenarkan kedatangan ketua PABPDSI dan membicarakan rencana pelantikannya. Namun, kepala DPMD Lebak itu tidak menyebut hari dan tanggal pastinya.

"Wa'alaikumussalaam.. Betul sudah koordinasi dan konfirmasi. In sya Allah di pendopo Yang melantik rencananya Ibu Bupati. Tanggal belum ada ketentuan," singkat kepala DPMD Lebak, H Babay Imroni, Rabu (15/09/2021). 


(Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kepala DPMD Nyatakan Bupati Akan Lantik PABPDSI Lebak"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.