Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kakak Ipar Tikam Perut Adik Ipar Karena Masalah Sepele Di Riau

Mandau perssigap88.co.id - Sungguh tragis atas apa yang menimpa Goonasokhi Lase (44) tahun, warga Nias yang bekerja di kebun sawit ini, yang diduga mengalami penganiayaan, berupa tusukan benda tajam yang mengenai perutnya di tanggal 26 September 2021 pada hari Minggu sekitar pukul 12.00 wib yang dilakukan oleh saudara dari istrinya sendiri.


Menurut istri korban yang bernama Tehembowo, "Saat peristiwa kejadian penikaman yang di alami oleh suaminya tersebut, pelaku dengan cara mengetok pintu depan rumah ketika di buka oleh korban pelaku langsung menikam perut korban dengan benda tajam.

Lanjut istri korban, sebenarnya suami saya (korban) tidak melakukan perlawanan atas perbuatan pelaku, dan disaat sudah menikam pelakupun langsung meninggalkan rumah kami, dan hinga saat ini pelaku masih belum di ketahui, ungkap Tehembowo istri korban.

Lebih lanjut awak media perssigap88 melakukan klarifikasi terhadap tetangga dan warga atas kejadian tersebut, namun beberapa warga yang di temui oleh awak media membenarkan kejadian penusukan yang menimpa Goonasokhi, alias Amasusi 44 tahun yang dilakukan oleh kakak iparnya sendiri karena masalah sepele.

Namun sayangnya korban hingga sekarang masih belum melapor terkait penusukan dan penganiayaan tersebut karena menurut pihak dari keluarga korban pelaku sudah melarikan diri entah kemana.




Yasozatulo/Feberius




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kakak Ipar Tikam Perut Adik Ipar Karena Masalah Sepele Di Riau"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.