Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Laporkan KPPU Para Pejabat SKPD Cilacap Mulai Panas Dingin

Cilacap perssigap98.co.id - Pelaporan dugaan tindak pidana korupsi (KKN) yang dilakukan para pejabat SKPD di pemerintahan Kabupaten Cilacap, kini puluhan masyarakat yang tergabung mengatasnamakan kelompok Masyarakat Persatuan Kontraktor Masyarakat Peduli Cilacap (PKMPC), berbuntut panjang dan dugaan banyak pejabat SKPD terlibat.


Hal itu di sampaikan oleh Supriyadi (45) dari salah satu kontraktor di wilayah Cilacap, saat ditemui awak media dikantornya pada Senin 27/09/2021

Hal yang ditanyakan terkait perkembangan tindak lanjut pelaporannya.

Dan beberapa bulan yang lalu kelompoknya (PKMPC) sudah melaporkan secara resmi kepada komisi pengawasan persaingan usaha (KPPU) Will. VII Jateng yang DIY yang berkantor di yogjakarta.

Supriyadi selaku pengurus korlap II, mengaku mewakili agil angga sudarmo, SE. Sebagai korlap I.

Hal yang sama Juga di sampaikan Sugeng Iwan Supranyoto Aliansi Masyarakat Cilacap membenarkan terkait berita hal tersebut, Mengatakan dan mengaku bahwa "itu saya sendiri sebagai salah satu yang melaporkan ucapnya.

Lebih lanjut supriyadi menambahkan pihaknya tidak hanya sebatas melaporkan kepada KPPU namun pihaknya juga telah melaporkanya ke KPK dan APH yang lainya di pusat.

Imbuh dia menceritakan kepada awak media, pada Senin tanggal 20 September 2021, dari beberapa pejabat dinas PUPR  yakni:
- Ir. A. Ristiyanto, MT, selaku Kadin.
- Agus Setyono BI , ST, selaku Kabid Bina Marga.
kedua pejabat dinas PUPR Cilacap telah dipanggil oleh KPPU Wil. VII Jateng dan DIY.

Dalam hal Itu dimungkinkan berikutnya banyak pejabat SKPD yang lainya terlibat, dan secara bertahap di panggil pihak terkait.

Dia juga mengungkapkan dari informasi yang ia terima tanggal 28 September 2021 nanti giliran sekda kabupaten cilacap Drs. Farid Ma'ruf, ST, MM, undangan panggilan untuk Klarifikasi oleh KPPU Wil .VII, imbuhnya


Terkait dengan kasus yang saat ini sedang di proses, isunya banyak pejabat SKPD yang terlibat semakin ketar ketir, dan bahkan dikabarkan sebagian mereka yang terlibat mulai panas dingin, (Panik). 


Bersambung


Mros/Red



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Di Laporkan KPPU Para Pejabat SKPD Cilacap Mulai Panas Dingin"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.