Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rebutan! Kapolsek Malingping Gelar Vaksinasi di Pantai Wisata Bagedur Lebihi Target

Banten, Perssigap88.co.id - Upaya pemerintah menggencarkan vaksinasi di berbagai tempat untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dilakukan dengan berbagai cara, termasuk yang dilakukan oleh Kapolsek Malingping Polres Lebak yang memilih tempat di destinasi wisata pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, sambil memberi bingkisan sembako dari Kapolres Lebak, Senin (27/09/2021). 


Tak ayal, masyarakat yang daftar akan divaksin pun membludak hingga melebihi jumlah dosis yang tersedia, bahkan tejadi rebutan ingin divaksin, meski tidak mencukupi.

Disampaikan Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, SE, MH, Kapolres Lebak, Teddy Rayendra, SIK., MIK mengatakan kali ini vaksinasi digelar di destinasi wisata Pantai Bagedur terbuka untuk umum dengan harapan masyarakat semakin antusias untuk divaksin sambil melihat pemandangan yang asik dan indah.

"Kami sengaja gelar vaksinasi di destinasi wisata pantai bagedur agar lebih rileks sambil melihat pemandangan yang asik dan indah, kemudian yang sudah divaksin mendapatkan bingkisan sembako dari Kapolres Lebak dengan harapan agar masyarakat semakin antusias mau disuntik vaksin untuk mengurangi beban warga karena dampak pandemi Covid-19," tutur Eko.

"Alhamdulilah antusiasme masyarakat tinggi untuk mengikuti vaksinasi, namun tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan mentaati 5M, target vaksin kali ini 250 orang, namun pendaftar mencapai 272 orang," sambung Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Malingping mengimbau, bagi masyarakat yang belum vaksin dosis I maupun dosis II agar segera divaksin mendatangi tempat-tempat vaksinasi untuk mencapai herd immunity, agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Sementara itu, Asep (34) warga masyarakat Desa Sukamanah Kecamatan Malingping yang ikut vaksin dosis I merasa senang, selain divaksin pulangnya membawa bingkisan.

"Walaupun sempat deg-degan liat jarum suntik, tapi alhamdulilah seneng bisa ikut vaksin biar imunnya kuat, dapat bingkisan pula, alhamdulilah terimakasih pak polisi," ujar Asep.  


(Fay_Red) 



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Rebutan! Kapolsek Malingping Gelar Vaksinasi di Pantai Wisata Bagedur Lebihi Target"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet