Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gawat !! SMK Tahan Ijasah : Ketua DPC PCTA Kab. Cilacap Minta Ganjar Tegas Beri Sanksi

PERSSIGAP88.CO.ID, Cilacap - Meskipun Dengan Alasan Apapun Ganjar Pranowo Gubernur Provinsi Jawa Tengah menegaskan beberapa tahun lalu 2020, Prakteknya masih banyak sekolah yang berani melakukan menahan ijazah Badahal dengan alasan apapun tidak diperbolehkan dikutip dari Berita Jateng.go.id.


Kini Mohamad Taufik Hidayatuloh Ketua DPC (PCTA) Kabupaten Cilacap Pembela Cinta Tanah Airku, Meminta secara resmi Ganjar Gubernur Provinsi Jawa Tengah untuk memberikan Sanksi terhadap kepala - Kepala Sekolah SMK Khususnya di Wilayahnya yang masih tetap menahan ijasah siswa-siswinya yang belum melunasi biaya saat diminta Keteranganya Melalui WA Miliknya Pada Kamis 02/09/2021.

Hal Itu Juga Dia Mengungkapkan Karena ada indikasi sesuatu yang tidak benar, Pemerintah sudah menggelontorkan anggaran sekian banyak kepada Sekolah SMK Negeri maupun Swasta.

Kalau  kemudian masih ada kekurangan biaya Dan Lain-lain, Patut diduga ini adalah akal-akalan sekolah modus untuk memperkaya diri sendiri, Minta Pak Gubernur tegas kepala-kepala SMK yang Seperti itu untuk diberi penringatan keras atau di berhentikan dari Jabatanya Pungkasnya. 



Bersambung


Mros/Red


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Gawat !! SMK Tahan Ijasah : Ketua DPC PCTA Kab. Cilacap Minta Ganjar Tegas Beri Sanksi"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.