Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firal Oknum Wartawan Sampang di Lecehkan Pengusaha Hotel

Sampang perssigap88 - Terkait pelecehan terhadap wartawan di sampang adalah bentuk pelecehan bagi seluruh lembaga Pers Indonesia, yang mana lembaga pilar ke Empat tersebut sudah di lindungi oleh Undang-undang di Negara ini.


Hal tersebut banyak menyinggung perasaan para Wartawan yang ada di Kabupaten Sampang, bahkan seluruh wartawan yang berada di seluruh provinsi Jawa timur. Sehingga menimbulkan amarah, dan rasa tak terima, karena swadaya atau lembaga Pers tersebut sudah di coreng oleh salah satu pemilik usaha Hotel di Sampang bernama(SEMILIR).

" Saya kira ini bukan tempatnya untuk para pengusaha, maupun pejabat tinggi melakukan pelecehan tersebut terhadap Wartawan." Ucap Rudi sapaan akrap nya.

Dirinya juga mengecam terhadap apa yang di lakukan oleh oknum tersebut, bahwa jika ada sesuatu yang kurang berkenan, atau menyangkut usahanya untuk membuka usaha hotel, seharusnya dia tidak berucap kasar atau merendahkan lembaga Pers dan seorang jurnalis.

" Saya kira pengusaha tersebut sudah berilmu dan sekolah tinggi, atau bisa di bilang terpelajar, maka dirinya harus menjaga lisan serta perbuatan, dan tidak melecehkan seperti itu terang Rudi.

Sehingga tidak melecehkan profesi insan pres dan juga terhadap para Wartawan, dan jika ini di biarkan tampa tindakan dari petugas yang berwenang , bukan tidak mungkin akan terus ada pelecehan terhadap Wartawan atau lembaga yang lain di kota Sampang ini.




Nar




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Firal Oknum Wartawan Sampang di Lecehkan Pengusaha Hotel"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.