Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jahid, Kades PAW Desa Lebak Peundeuy Berkompetisi diPilkades Serentak 2021

Banten, Perssigap88.co.id - Didasari niat yang tulus dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, Jahid, warga Lebakpari, maju ke kancah pemilihan calon kepala desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak periode 2021 - 2027. Kontestan dengan nomor urut 3  berbendera warna kuning ini siap mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat di desa yang akan dipimpinnya. 


"Dengan niat yang tulus saya ingin mengabdikan diri pada masyarakat, dan atas dukungan dari kalangan masyarakat juga sehingga saya mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Lebak Peundeuy. Saya akan berkompetisi secara sehat agar tercipta pesta demokrasi yang baik dan dalam pelaksanaannya punya kondusif," ujar Jahid.

Calon Kades yang sederhana ini lebih memilih menjalankan kejujuran dari pada mengumbar janji. Hal ini terbukti dia dipercaya menjadi kepala desa antar waktu (PAW) menggantikan kepala desanya yang meninggal dunia, menyingkirkan kontestan lainnya yang sekarang sama-sama mencalonkan diri.

"Saya juga mempunyai Visi dan Misi, yaitu; Visi, 'Menjunjung tinggi harkat dan martabat masyarakat Desa Lebak Peundeuy.' Dan misi saya, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari, baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mengadakan pengajian tingkat RT/RW untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah Watoniah, menciptakan ekonomi berbasis lokal, dan menjunjung tinggi kearifan lokal'. Itulah Visi dan misi saya," kata Jahid.

"Insya Allah jika saya terpilih nanti, maka saya akan menjalankan amanah, kepercayaan dari masyarakat secara baik," tutup Jahid, saat berbincang dengan Perssigap88.co.id di rumahnya, Rabu (25/08/2021).



 (Fay)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Jahid, Kades PAW Desa Lebak Peundeuy Berkompetisi diPilkades Serentak 2021"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.