Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cilacap : Kedai Kopi Gratis Tety Bikin Ketua Komisi A DPR-D Partai Golkar Terkesan Tak Berdaya

Cilacap, Perssigap88.co.id - Sepertinya  yang paling tepat untuk membahas fungsi Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) Daerah di kabupaten Cilacap saat ini masih jauh dari harapan Rakyat, jika mendengar lirik lagu Musisi terkenal Iwan Fals di tahun 80an, Menyinggung tentang Wakil rakyat kumpulan orang hebat, Bukan kumpulan teman teman dekat, Apalagi sanak famili Di hati dan lidahmu kami berharap, Suara kami tolong dengar lalu sampaikan Jangan ragu jangan takut karang menghadang Bicaralah yang lantang jangan hanya diam.


Dari Nyanyian di atas menggambarkan Kelemahan DPR-D Cilacap Tidak Bersuara, jangankan untuk berbicara lantang, Situasi hal ini terlihat Ketua Komisi A DPR-D Fraksi Partai Golkar tidak berdaya, dan terkesan Situasi komisi saat ini Komisi A Tersudutkan.red

Masyarakat Cilacap kembali dikejutkan dengan Viralnya Vidio berdurasi 11 detik di jagat maya media sosial (Medsos) Pada Hari Minggu kemarin (15/08/2021), ditengah-tengah masa pandemik Covid-19,  Yang Setiap Warga Masyarakat pada umumnya saat ini sedang diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan atau aturan Pemerintah tentang pelaksanaan  PPKM, Untuk menekan penyebaran Covid-19.

Jika dilihat Berdasarkan data di kabupaten  penyebaran Covid-19 masif dan menduduki peringkat pertama Tertinggi  di daerah wilayah Provinsi Jawa tengah , Bupati selaku ketua Gugus Tugas berbagai upaya dilakukan dan tegas untuk Menekan warganya untuk tidak terjadi Kerumunan Massa.

Namun kali ini Ironis sekali Kerumunan Massa tersebut justru dilakukan oleh Tety Istri Orang nomor satu di Kabupaten cilacap yang Juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dari Partai Golkar terkesan tidak memberikan contoh yang tidak dan mengabaikan Prokes.

Akibat kecerobohan tersebut kini berdampak buruk di masyarakat Cilacap, banyak warga yang perasaanya terluka dari berbagai kalangan masyarakat, Gegara Kedai Kopi Gratis Gratis Tety , yang dibuka di alun-alun Cilacap pada pagi hari minggu kemarin, Berdasarkan Keterangan warga.

Persoalan tersebut mendapat berbagai kritikan keras dari beberapa Anggota DPR-D Kabupaten Cilacap, dan dari berbagai kalangan di masyarakat Baca Berita sebelumnya.

Sementara Moro Ketua Komisi A dari fraksi yang sama Yakni Partai Golkar, Sepertinya untuk menyikapi penegakan hukum terkait penegakan Aturan PPKM, Terkesan ikut  menutupi dan terdiam, perasaanya sepertinya tertekan dan tidak sesuai wakil rakyat yang harapan masyarakat lantang bersuara.


Dengan melihat realita yang ada suka atau tidak suka hal tersebut di akui, dari hal itu sepertinya dia keberatan untuk memberikan keterangan yang sebenarnya, Dia hanya berpendapat terkait persoalan tersebut Dirinya Akan melakukan fungsi kontrol pengawasan/nanti itu kami minta klarifikasi dan menanyakan ke Satpol PP.

Dan nanti dari hasil klarifikasinya kepada pihak terkait dirinya berjanji akan kembali memberikan keteranganya secara lengkap Pungkasnya saat ditemui dirumahnya Senin 16/08/2021.


Bersambung



Watsapp Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Cilacap : Kedai Kopi Gratis Tety Bikin Ketua Komisi A DPR-D Partai Golkar Terkesan Tak Berdaya"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.