Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi Massal di Gunung Anyar Surabaya PSI Ikut Andil

Surabaya perssigap88.co.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turun memantau jalannya vaksinasi bagi masyarakat di RW 07 Purimas, Gunung Anyar, Surabaya, pada hari Sabtu tanggal (O3/O7/2021).


PSI ingin memastikan secara langsung proses vaksinasi yang sudah menjadi program utama pemerintah untuk memberantas Covid-19 ini supaya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Jubir DPW PSI Jatim, Fendy Pratama berharap program vaksinasi ini bisa segera terselesaikan dan mampu  menyasar ke seluruh lapisan masyarakat Surabaya khususnya.

" Kami (PSI) sangat mendukung penuh program vaksinasi massal ini agar menekan penyebaran virus Covid-19, khususnya di kota Surabaya," kata Fendy saat tinjau langsung di lokasi.

Ia melihat vaksinasi di RW 07 Purimas, Gunung Anyar ini berjalan baik dan sukses tanpa kendala sedikitpun, karena itu ia mengapresiasi semua elemen yang tergabung di RW 07 Gunung Anyar yang sudah bergerak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

" Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk warga di RT/RW dan Puskesmas Gunung Anyar yang sudah rela meluangkan waktu bahkan tenaga dan pikirannya untuk terus membantu atas kesuksesan vaksin Covid-19," ujarnya.

Selain itu, anggota komisi D dari DPRD kota Surabaya. Tjutjuk Supariono juga hadir untuk memantau vaksinasi itu, karena sebagai legislator, sudah sepatutnya dirinya terjun kelapangan dan melihat secara langsung proses vaksinasi tersebut.

Sekretaris Fraksi PSI Surabaya ini mengimbau masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

" Sangat Antusias Dinas Kesehatan khususnya puskesmas Gunung Anyar dalam menyukseskan vaksinasi tersebut dan berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar wabah ini segera berakhir," tuturnya.

Vaksinasi massal ini sendiri di mulai pada pukul 08.00 pagi sampai 11.00 WIB serta diikuti 197 warga Purimas RW 07, Gunung Anyar, Surabaya.


Redaksi








 

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Massal di Gunung Anyar Surabaya PSI Ikut Andil"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet