Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral!!! Vidio Kekerasan Terhadap Wartawan Kebali Terjadi Di Majalengka

Majalengka, Perssigap88.co.id- Viralnya video oknum salah satu anggota ormas yang melakukan tindakan kekerasan terhadap wartawan, berupa pemukulan kepada media Fokus Berita Indonesia yang terjadi di wilayah Majalengka, Provinsi Jawa Barat pada Senin, 28 Juni 2021.


Pelaku kekerasan oknum anggota ormas yang diduga kuat telah mengintervensi terhadap dua wartawan, dari diantara wartawan tersebut dihadiahi pemukulan oleh salah satu oknum tersebut, sesui terekam dalam video berdurasi 2 menit 42 detik dengan jelas kepada wartawan Fokus Berita Indonesia.

Saat dimintai tanggapannya Mujianto pimpinan perusahaan media Fokus Berita Indonesia membenarkan tindak kekerasan tersebut kepada wartwanya yang bernama Soleman saat ditemui awak media.

Lebih lanjut "Kami dari redaksi memantau perkembangannya dan akan mengawal kasusnya, karena yang bersangkutan sedang membuat laporan polisi di Polres Majalengka terkait dengan kekerasan tersebut yang dilakukan oleh beberapa oknum yang melakukan intimidasi dan intervensi, sehingga mengakibatkan luka wartawan fokus berita Indonesia" terangnya.

Lanjut Mujianto dirinya akan menunggu proses hukum yang akan dilakukan oleh polres Majalengka dan meminta polres Majalengka akan membuka tabir pemukulan tersebut siapa dalang oknum aktor Intelektual yang menyuruh, mengundang orang-orang tersebut itu, tandasnya.


"Sampai dengan saat ini belum diketahui pangkal persoalannya sebab yang bersangkutan sedang menuju Polres Majalengka untuk membuat laporan polisi dan kami belum mendapat informasi lebih lanjut, kami hanya melihat dari video-video yang tersebar" tutupnya.


Redaksi





 

Posting Komentar untuk "Viral!!! Vidio Kekerasan Terhadap Wartawan Kebali Terjadi Di Majalengka "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet